Pepen Icon OMPUTAKA Kampar FC, Disayangi Pj Bupati Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 27 Juli 2022

Pepen Icon OMPUTAKA Kampar FC, Disayangi Pj Bupati Kampar

0 komentar



Kampar (Inmas) – Pepen atau Pendi Habibi merupakan icon OMPUTAKA Kampar FC. Hampir setiap kegiatan yang ditaja oleh oleh OMPUTAKA ada Pendi, dan Pendi ini selalu mendapatkan perlakuan istimewa oleh Ketua Umum OMPUTAKA Kampar Yurnalis Basri SSos MSi. Tak jarang beliau memberikan baju bola, diajak main bola bahkan diajak makan bersama satu meja. 

Perlakuan istimewa ini terus disaksikan langsung oleh Pengurus OMPUTAKA dan masyarakat lainnya.  Ketika ditanya mengapa Pepen selalu mendapatkan perlakuan istimewa, Yunalis yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM ini menjawab dengan santai dan sambal tersenyum “Udo ingin membantu Pepen agar bisa menjadi lebih baik, paling tidak bisa membuat pepen tersenyum atau bahagia. Karena udo dulu mengambil pendidikan S1 jurusan Communitty Development (pengembangan masyarakat). 


Jadi kita ingin membangkitkan semangat Pepen untuk lebih baik, baik dari kondisi sosialnya, ekonominya maupun yang lainnya. Oleh karena itu, Pepen ini merupakan binaan dan bimbingan khusus OMPUTAKA, ungkap Yurnalis kepada awak media, hari kamis (28/07/2022).


Selain Yurnalis, ternyata PJ Bupati Kampar Dr H Kamsol MM juga menyayangi Pepen. Hal ini dibuktikan ketika pengurus OMPUTAKA mengadakan silaturrahmi dengan PJ Bupati Kampar beberapa hari yang lalu, yang didalam pertemuan tersebut ada Pepen, Bapak Kamsol langsung merangkul Pepen dan foto bersama dengan seyuman khasnya, tanpa ada sedikitpun keraguan. Pak Bupati juga memperlakukan Pepen lebih special dibangdingkan dengan pengurus OMPUTAKA lainnya. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar