Pj Bupati Kampar, Disambut Hangat Oleh Para Bupati/Walikota se-Riau Pada Acara Pawai Ta’aruf | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 24 Juli 2022

Pj Bupati Kampar, Disambut Hangat Oleh Para Bupati/Walikota se-Riau Pada Acara Pawai Ta’aruf

0 komentar


Kampar (Inmas) – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH, dan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, disambut hangan oleh para Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, terutama Bupati Rokan Hilir Aprizal Sintong SIP, pada acara pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XL tahun 2022, di Kota Bagansiapiapi, Rokan Hilir (24/07/2022).

Dengan penuh semangat dan melambaikan tangan serta dengan sunyuman khasnya, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Pawai Ta’aruf dari Kab. Kampar, yang telah memberikan penampilan yang terbaiknya, saat melintasi podium yang dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Riau Drs H Syamuar MSi dan isteri, Forkopimda Rokan Hilir serta para Bupati/Walikota se-Riau, Kakan Kemenag dan Ketua LPTQ se-Riau.

Pada MTQ Riau tahun ini, dalam pawai ta’aruf kita menampilkan tigo tungku sajarangan, dengan nomor urut 10, dan menyerahkan langsung papan tempat Al-qur'an (Rekal) dan Tasbih kepada Bapak Gubernur Riau Drs Syamsuar MSi.

Dalam pelaksanaan MTQ tahun 2022 ini, Pj Bupati menyampaikan tekad agar Kampar kembali bisa meraih juara umum. Tahun 2019 selain sukses sebagai penyelenggara, Kabupaten Kampar juga sukses meraih juara umum.

Sementara pada tahun 2020 dan 2021, pelaksanaan MTQ di tiadakan akibat pandemi Covid-19. Untuk itu, dengan diikuti sebanyak 53 Kafilah. Pada MTQ ini kita kembali menargetkan Kampar juara umum."harap Kamsol".

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB yang ikut serta langsung dalam pawai ta’aruf tersebut mengatakan, bahwasanya pada MTQ Riau tahun ini kita membawa peserta dengan kekuatan penuh yakni sebanyak 53 orang Qori dan Qori’ah.

Sebelum kita berangkatkan ke Rohil, Qori dan Qori’ah kita adakan Training Center (TC) untuk menimba ilmu dari para pelatih, baik dari Pelatih Nasional, Provinsi maupun Kabupaten. Mudah-mudahan para peserta MTQ kita, bisa tampil maksimal dan memberikan kabar terbaik buat kita semua, yakni juara umum, pungkas Fuadi. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar