Pj Bupati Kampar Dr Kamsol Sambut Hangat Pengurus OMPUTAKA | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 27 Juli 2022

Pj Bupati Kampar Dr Kamsol Sambut Hangat Pengurus OMPUTAKA

0 komentar


Kampar (Otdariau) – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menyambut hangat kedatangan pengurus OMPUTAKA FC (Ompek Puluo Tahun Kate) atau Empat Puluh Tahun Keatas, di rumah dinas Bupati Kampar, Selasa malam (26/7/2022).


Rombongan pengurus OMPUTAKA ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum OMPUTAKA yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, didampingi Sekum Putra Budiman SE, Firman Wahyudi SE, Hafis Thohar SH, Dr Mashuri, Kojex, yang juga diikuti oleh Icon OMPUTAKA FC Pendi Habibi dikenal dengan nama Pepen serta dihadiri para pengurus lainnya.


Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol  dalam acara silaturahmi tersebut mengatakan, kegiatan yang akan digelar oleh para pengurus OMPUTAKA FC dalam bidang olahraga dan sosial perlu dukungan semua pihak. Olahraga sepak bola banyak digemari oleh para kalangan muda hingga tua. Oleh karena itu, kedepan perlu perhatian khusus bagi usia dini agar dapat berprestasi dimasa yang akan datang.


Dalam silaturrahmi tersebut, Kamsol memberikan dukungan kepada OMPUTAKA untuk melaksankan Event atau Tournament yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kampar dan hadiah uang pembinaan  dari Bupati Kampar.


“ Kita memberikan apresiasi kepada OMPUTAKA yang akan membuat acara Laga Amal dan Tournament Bola Kaki atau Omputaka Cup I 2022 Sumbar Riau, untuk membantu para Legend dan penggiat sepak bola, yang saat ini sedang sakit. Ini merupakan hal yang luar biasa dan perlu kita dukung Bersama. Semoga kegiatan turnament sepak bola yang digelar oleh OMPUTAKA FC ini dapat memotivasi para atlit daerah untuk berprestasi pada tingkat Nasional," ujar Penjabat Bupati Kamsol.


Sementara itu Ketua umum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri SSos MSi menyampaikan rasa terima kasih dan salut kepada Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol MM, atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan kepada pengurus OMPUTAKA FC, yang akan menggelar event olahraga sepak bola dan laga amal.


Kita sangat bangga dan sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Kampar Dr H Kamsol MM, atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan. Semoga dibawah kepemimpinan Pak Kamsol, Kampar semakin solid, lebih maju dan masyarakatnya sejahtera. jelas Ketum OMPUTAKA FC Yurnalis Basri yang juga menjabat Staf Ahli Gubernur Riau bidang Pemerintahan Hukum dan SDM ini.


Untuk diketahui juga, OMPUTAKA Kampar dalam waktu dekat akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya : 1. Berangkat ke Sumbar untuk pertandingan persahabatan Omputaka Kampar FC Vs Semen Padang Old Star di Padang tanggal 12 - 14 Agustus 2022. 2. Laga Amal Pertandingan Sepak Bola di Stadion Tuanku Tambusai pada hari Sabtu 17 September 2022 : a. Omputaka Kampar FC vs PSPS Pekanbaru Old Star, b. PSPS Pekanbaru (Liga 2) vs Ps. Kampar Selection. 


Hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada para Legend dan Penggiat Sepak Bola Kab. Kampar yang sedang sakit pada saat ini :1. Datuk H Donal Altin mengalami kaki amputasi (Bangkinang) pernah perkuat PSBS Bangkinang, 2. Drs M Isa mengalami stroke berat (Guru di Kuok) pernah perkuat PSBS Bangkinang, 3. Fathudin mengalami stroke berat (Bangkinang) pernah perkuat Porda Kampar, 4. Anja mengalami stroke berat (PNS Kab. Kampar di Bangkinang) pernah perkuat BFC Bangkinang, 5. Syamsir SKom mengalami stroke ringan (Bangkinang) pernah Sekum PSSI dan PSBS Bangkinang.


Kemudian OMPUTAKA Cup I 2022 Sumbar Riau, akan diikuti 8 Club Sumbar Riau di Stadion Tuanku Tambusai pada 18 - 25 September 2022, yang akan memperebutkan Piala Bupati Kampar & Uang Pembinaan. Adapun besaran uang binaan tersebut untuk Juara I    :  Rp. 15.000.000, Juara II   : Rp. 10.000.000, Juara III  : Rp.   7.000.000, dan Harapan : Rp.   5.000.000. 


Sedangkan OMPUTAKA Award akan dilaksanakan pada Ahad 25 September 2022. Untuk Pemberian Penghargaan terhadap Insan Sepak Bola : Para Legend Sepak Bola, Pelatih, Manager, dan Pengurus. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar