Ajak Pepen, OMPUTAKA Kampar Adakan Tour Sport ke Sumbar Lawan Semen Padang | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 12 Agustus 2022

Ajak Pepen, OMPUTAKA Kampar Adakan Tour Sport ke Sumbar Lawan Semen Padang

0 komentar


Padang (Otdariau) - Perkumpulan Pemain Bola Kaki Ompek Puluo Tahun Kate (OMPUTAKA FC), atau Empat Puluh Tahun Keatas Kabupaten Kampar, adakan tour sport ke Sumatera Barat, sembari mengadakan pertandingan persahabatan melawan Semen Padang Old Star.

 

Demikian disampaikan Ketua Umum OMPUTAKA Kampar yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, didampingi Sekretaris Umum Putra Budiman dan Pelatih Yul Tanjung, hari Jum'at malam (12/08/2022) di Kota Padang, Sumatera Barat.

 

Yurnalis mengatakan, Alhamdulillah seluruh pemain, official dan pers yang terdaftar dalam list keberangkatan, sudah selamat tiba di Kota Padang malam ini. Adapun jumlah pemain yang berangkat dalam menghadapi Semen Padang ini berjumlah 26 orang, ditambah official 7 orang dan 3 orang dari kalangan pers.

 

Dalam tour sport Sumbar ini, kita juga mengajak icon OMPUTAKA yakni Pepen, dalam menyaksikan laga persahabatan dengan pemain bintang Semen Padang pada masanya, sembari juga melihat keindahan Alam Sumatera Barat, papar Yurnalis yang akrab dipanggil Udo Nalis.

 

Mengingat dari pengakuan Pepen ini, beliau belum pernah jalan-jalan ke Sumbar, seraya juga dalam meningkatkan kepercayaan diri serta mengangkat derajatnya, kita sengaja mengajak Pepen ini untuk ikut bersama kita, ungkap putra terbaik Kampar ini.

 

Sementara itu, Pendi Habibi yang akrab dipanggil Pepen mengatakan mengaku bahagia dan sangat gembira serta mengucapkan terimakasih kepada Udo Yurnalis dan keluarga besar OMPUTAKA, yang telah mangajaknya dalam kegiatan yang sangat bersejarah dalam hidupnya.

 

"Iko patamo sakali den pai jalan-jalan ka Padang, dan den sangat sonang jo bahagia. Udo Nalis dan OMPUTAKA sangat menghargai. Temokasih banyak udo jo OMPUTAKA", ucap Pepen dengan terbata-bata dan penuh bahagia. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar