Atas Keberhasilan Ungkap Kasus Hingga Dedikasi Mengajar Ngaji, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi Beri Reward 232 Personel | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 24 Agustus 2022

Atas Keberhasilan Ungkap Kasus Hingga Dedikasi Mengajar Ngaji, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi Beri Reward 232 Personel

0 komentar

 


PEKANBARU-( Ot ) Sebanyak 232 personel Polresta Pekanbaru mendapat reward dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K.,M.H atas desikasi dan kinerja sebagai petugas kepolisian. Ratusan personel itu berasal juga berasal Polsek jajaran.


Reward tersebut berupa piagam penghargaan yang diterima langsung oleh personel pada Rabu (24/8) di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru. Hadir juga Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto, S.I.K.,M.M., diikuti Para Kabag, Kasat, PJU dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa reward itu diberikan dalam rangka pembinaan dan peningkatan profesionalitas kinerja personel yang berprestasi dalam mengembangkan kemajuan Polri.


"Reward ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel jajaran Polresta Pekanbaru atas segala bentuk pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri," terang Kombes Pol Pria Budi.


Meski begitu, Kapolresta Pekanbaru berharap personel yang mendapat reward ini agar terus meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi. Reward ini dapat menjadi motivasi bagi personel menjadi sosok polisi yang dicintai masyarakat.


"Dengan pemberian penghargaan ini, saya berharap dapat memberikan motivasi personel yang lainnya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat terwujud Polri yang Presisi. Saya meminta kepada seluruh personel untuk memiliki komitmen yang sejalan dan selaras guna menjaga marwah instutsi Polri untuk lebih baik kedepannya," pungkas Kombes Pol Pria Budi.


Adapun penghargaan itu diberikan kepada jajaran Polsek Bukit Raya atas prestasi berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah hukumnya. Kemudian jajaran Polsek Tampan atas prestasi menangkap dan mengamankan pelaku kepemilikan senjata api jenis revolver dan atas keberhasilan menangkap beberapa pelaku penganiayan.


Jajaran Polsek Limapuluh juga menerima penghargaan tersebut, yakni keberhasilan atas dedikasi yang telah melakukan renovasi untuk ruang pelayanan publik terpadu guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Lalu, penghargaan juga diterima oleh jajaran Satlantas Polresta Pekanbaru atas keberhasilan mengamankan pengendara sepeda motor yang melakukan aksi ugal-ugalan di jalan raya dan atas keberhasilan mengamankan pelaku yang memiliki narkotika jenis sabu.


Kapolsub Sektor Marpoyan Damai Ipda Ilham Nur juga menerima penghargaan tersebut, diberikan atas dedikasi dalam upaya memperoleh hibah tanah lahan kantor Polsek Marpoyan Damai dari Pemko Pekanbaru. Aiptu Jimmi Farma selaku Bhabinkamtibmas Kampung Bandar juga mendapat penghargaan, atas dedikasi dalam mengajar mengaji di wilayahnya tanpa pungutan biaya.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar