Bangkitkan Semangat Mahasiswa, Staf Ahli Gubri Yurnalis Jadi Narasumber Pada Acara PKKMB di Universitas Pahlawan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 16 Agustus 2022

Bangkitkan Semangat Mahasiswa, Staf Ahli Gubri Yurnalis Jadi Narasumber Pada Acara PKKMB di Universitas Pahlawan

0 komentar

Kampar (Otdariau) – Dalam rangka membagkitkan semangat Mahasiswa, Staf Ahli Gubernur Riau (Gubri) Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Sumber Daya Manusia Yurnalis Basri SSos MSi, tampil menjadi Narsumber pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang, tepatnya di lapangan Asrama Universitas Pahlawan, Senin(15/08/22).


Pada kegiatan tersebut Yurnalis yang akrab dipanggil Udo NBO ini mengudapkan, “Selamat datang dan selamat memasuki kampus Universitas Pahlawan dihadapan 800 Mahasiswa baru. Ananda saat ini sudah menjadi mahasiswa. Kampus Universitas Pahlawan siap membentuk ananda sekalian menjadi lulusan yang nantinya dapat bersaing secara nasional dan internasional. Jaga nama baik Kampus dan selalu lakukan pengabdian terhadap masyarakat." tuturnya.


Lebih lanjut Yurnalis mengatakan, Fase perpindahan dari siswa sekolah menjadi mahasiswa adalah fase yang tidak semua orang dapat merasakannya. Kuliah memang pilihan, maka menjadi mahasiswa adalah sebuah keberuntungan. Ada banyak hal yang dapat kita eksplore ketika menjadi mahasiswa baru. Untuk itu bersemangatlah, Raihlah impian ananda disini dan terus lakukan yang terbaik serta berikan kado terindah ketika lulus nanti, buat orang tua Ananda sekalian, ucapnya dengan penuh semangat.


Usai memberikan materi tentang "The National Children, Creative, Innovative, Enterpreneur And Productive Are Produced By Campus" . Oleh Staf Ahli Gubernur. Yenny Susanty SST langsung memberikan apresiasi kepada Bapak Yurnalis SSos MSi yang tampil luar biasa dalam memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa baru.


“Kita memberikan apresiasi kepada Narasumber yang telah mau berbagi ilmu kepada mahasiswa baru semoga dapat mengambil hikmah dan nilai positif dari kegiatan ini. Kita juga berharap, Semoga mahasiswa baru ini dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi contoh bagi masyarakat dan selalu melakukan pengabdian", pungkas Yenni. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar