Bersama Ustadz Maruli Hasibuan Juara AKSI Indosiar, Pj Bupati Kampar Hadiri Tabliq Akbar di Teratak Rumbio Jaya. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 19 Agustus 2022

Bersama Ustadz Maruli Hasibuan Juara AKSI Indosiar, Pj Bupati Kampar Hadiri Tabliq Akbar di Teratak Rumbio Jaya.

0 komentar

 


Rumbio Jaya - ( Ot ) Bersama Ustadz Maruli Ashari Hasibuan, S.Hi, MH kader HMI yang menjadi juara 1 AKSI Indosiar tahun 2016, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM hadiri Tabliq Akbar di Masjid At Thoyyibah Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya, jum'at (19/8/2022). 


Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga pada malam tersebut Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi,ST,MT, Ketua Masyarakat Kampar Jakarta M Munazir, Kadis lingkungan Hidup Aliman Makmur, Kadis Kesehatan Zulhemdra Das'at, Kadis Pemadan kebakaran dan keselamatan Arizon,SE, Kepala Kesabangpol Mahadi , Camat Rumbio Jaya Ramzi,S.Pd,M.Si, Kapolsek diwakili Ipda Taufik, Kapus Rumbio Jaya Ade Mulianti. 


Sebelum Ustad Maruli Hasibuan menyampaikan Tausiah Dr Kamsol dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ustazd, semoga dengan tausiah yang disampaikan membawa keberkahan dan kedekatan masyarakat kampar kepada Allah Swt. 


Tabliq Akbar dalam rangka peringatan tahun baru islam 1444 H tersebut, Kamsol juga mengajak masyarakat untuk menyiapkan beberapa komponen penting guna menyambut dunia global. 


Dalam hal ini kita harus memiliki Karakter, Kompetensi dan literasi. Dengan memiliki beberapa komponen tersebut, maka kemampuan itu barulah dapat dikatakan dengan Super Smart Society atau kemampuan manusia di atas rata-rata. 


Untuk dketahui, bahwa thema HUT RI ke-77 tahun 2022 ini ," Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat". Artinya, selama 2 tahun negara kita dilanda Covid-19 yang menyebabkan lumpuhnya perekonomiam masyarakat. 


Dengan demikian, mulai sekarang mari timbulkan semangat kita dalam membangkitkan kembali usaha, eknomi dalam pekerjaan kita masing-masing. Dalam hal ini termasuk program swasembada padi Cap Ulu Kasok pemda Kampar saat ini."terang Kamsol". 


Sementara itu Kepala Desa Teratak Etak Mahizar menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran kepada Pj Bupati Kampar. Dimana selama masjid At Thoyyibah berdiri, baru kali ini hadir langsung Bupati Kampar. 


Selain itu, mewakili masyarakat. Etak juga menyampaikan harapan kedepan agar Desa Teratak atau Kecamatan Rumbio Jaya, nantinya memiliki jembatan permanen seperti jembatan yang dimiliki Kecamatan lain dan bisa dilewati setiap jenis kendraan."ucap Etak" .( ontuo daus).

0 komentar:

Posting Komentar