Besok Menteri LHK RI Kunjungi BPSI LHK Kuok Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Persiapan. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 14 Agustus 2022

Besok Menteri LHK RI Kunjungi BPSI LHK Kuok Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Persiapan.

0 komentar

 


Kuok - ( Ot ) Insya Allah jika tidak ada aral melintang, besok, Ahad ( 14/08) Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia  Prof. Dr. Siti Nurbaya Bakar M Sc akan melakukan kunjungan kerja ke Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BPSI LHK) Kuok Kabupaten Kampar. 


Untuk itu Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM  bersama Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K dan Kepala BPSI LHK Kuok Priyo Kusumedi, S. IK melakukan persiapan terkait kunjung Menteri LHK RI dalam rangka persemaian Taman Edukasi dan Eco Park BPSI LHK Kuok, Sabtu, 13/08. 


Ikut melakukan Peninjuan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K, Kepala Dinas Kesehatan Kampar Zulhendra Das'at,Protokoler Menteri LHK RI Agus, Wakapolres Kampar Kompol Rachmat Muhammad Salihi, S IK, MH, Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita SH, MH serta tuan rumah Kepala BPSI LHK Kuok Priyo Kusumedi, Sekcam Kuok Mairoza para pejabat di lingkungan Polres Kampar dan tim kesehatan Kabupaten Kampar. 


Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol MM yang didampingi Sekda Kampar Drs Yusri M.Si berharap  kunjungan ini dapat berjalan dengan baik. Selain peresmian Taman edukasi juga kita lakukan vaksinasi bersama Polres Kampar " Kata Kamsol. 


Harapan kita tentunya didalam diskusi dan pertemuan nanti dapat kita sampaikan juga terhadap kondisi kehutanan kabupaten kampar terutama desa - desa yang berada di dalam kawasan hutan dan konservasi" Kata Kamsol lagi. 


Sementara itu Kepala BPSI LHK Kuok Priyo Kusumedi, S. Hut, MP menyatakan bahwa tujuan dari kunjungan Menteri LHK RI Siti Nurbaya Bakar ini untuk meresmikan taman edukasi dan Eco Park BPSI LHK Kuok seluas 9.5 ha dan dialog interaktif dengan Kelompok Tani Hutan dan Kelompok Wanita Tani (KTH/KWT) dan UMKM Binaan BPSI LHK Kuok " Kata Priyo Kusumedi, S. Hut, MP. ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar