DPD PW MOI Pelalawan Terbentuk Segera Persiapkan Pelantikan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 25 Agustus 2022

DPD PW MOI Pelalawan Terbentuk Segera Persiapkan Pelantikan

0 komentar




PELALAWAN - ( Ot ) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia  (DPD PW MOI) Kabupaten Pelalawan terbentuk secara aklamasi, Dedy Rizaldi terpilih menjadi Ketua pada rapat beberapa minggu lalu. 


Selanjutnya, DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan, bertempat di Meranti Hotel samping Kantor DPD PW MOI Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, DPD PW MOI Pelalawan mengadakan Rapat Persiapan Pelantikan.


Kegiatan rapat dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB. Hadir pada rapat tersebut Dewan Pembina Ragil Ibnu Hajar, SH, Mkn, Dewan Pengawas Muliadi, Bidang Hukum Candra Yoga Adiyanto, SH dan seluruh jajaran pengurus DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan.


Ketua terpilih Dedy Rizaladi menyebutkan rapat tersebut membahas tentang persiapan pelantikan  sekaligus penyerahan baju seragam PW MOI. "Persiapan pelantikan yang direncanakan awal bulan Oktober 2022. Rapat hari ini adalah rapat persiapan untuk nantinya agar acara pelantikan dapat kita gelar dengan baik, dan saya berharap dengan dibentuknya panitia pada hari ini nantinya dapat mensukseskan acara kita," kata Dedy kepada awak media Kamis (25/08/2022).


Dalam rapat tersebut terpilih selaku ketua Panitia yakni, Sukaeni,SP, Sekretaris Nofri Hendra dan Bendahara Agus Khotymah.


Ketua Panitia pelantikan pengurus DPD PW MOI Sukaeni, SP yang didampingi Sekretaris Nofri Hendra menyebutkan bahwa pihak panitia terus mematangkan berbagai persiapan demi suksesnya kegiatan pelantikan yang insya’allah akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2022 nanti.


"Kami terus menggelar rapat dalam beberapa hari kedepan sampai pada hari H nantinya, kekompakan Panitia luar biasa, bekerja menyiapkan berbagai persiapan demi suksesnya acara pelantikan tersebut. Ini sebagai bentuk loyalitas kami DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan kepada organisasi," ujar Sukaeni.


"Saya berharap kita bekerja bersama-sama agar PW MOI Pelalawan ini bisa menjadi corong bagi masyarakat untuk bisa menggapai keadilan dan tranparansi publik dalam rangka memberikan informasi yang baik ditengah masyarakat," pungkasnya.


Lebih lanjut Sukaeni berharap nantinya semua yang terlibat bisa bekerja sama dengan baik untuk terlaksananya acara pelantikan di bulan Oktober esok.(MOI)

0 komentar:

Posting Komentar