Gencar Berantas Narkoba, Kapolres Kampar Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 23 Agustus 2022

Gencar Berantas Narkoba, Kapolres Kampar Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

0 komentar

 



Bangkinang –( Ot )  Kapolres Kampar  AKBP Didik Priyo Sambodo SIK. terima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), pada Selasa pagi (23/08/2022) sekira pukul 08.00 wib.


Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Kapolres Kampar oleh Direktur LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan, disaksikan Para Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Personel lainnya usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Kampar.


Pada kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Kampar beserta jajaran atas dedikasi dan loyalitas yang terus Berkerja Keras Melindungi Masyarakat dari Bahaya Narkoba Di Wilayah Hukum Polres Kampar.


“Atas   dedikasi dan loyalitas tersebut Polres Kampar telah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba serta kinerja hebat Polri Presisi ini adalah wujud Implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.” kata Direktur Lemkapi.


Kapolres Kampar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada lembaga Lemkapi yang telah memperhatikan kinerja Polres Kampar selama ini.


“Hari ini kami patut berbangga bisa diberikan apresiasi oleh LEMKAPI memberikan Penghargaan atas Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi Polres Kampar Bersama Jajaran yang terus bekerja keras melindungi masyarakat dari bahaya narkoba, ini merupakan kebanggaan untuk Polres Kampar sehingga bisa meningkatkan motivasi atas upaya yang dilakukan sealama ini” ucap Kapolres Kampar.


Pada kesempatan ini Dr. Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Kampar dan Jajaran kami meliat dalam satu bulan terhakir ini banyak sekali pestasi dalam hal peberantas perdaran narkoba, dan kami meliat kehadiran anggota di tengah masyarakat banyak di asperasi masyakat terhadap Polri, kehadiaran Polri khusus Polres Kampar di tengah masyarakat betul betul dirasakan ditengah masyarakat, karna Porles kampar tegas dan komitmen pemberantasan narkoba di Wilayah Hukum Polres Kampar.


Dr.Edi Saputra Hasibuan berharap Polres Kampar beserta jajaran bisa semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan. "Kami datang, memang ketika melihat banyak apresiasi masyarakat lewat pemberitaan di media sosial. Harapan kami, agar Polres lain bisa mencontoh," harapnya( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar