Gunting Pita Tandai Pembukaan Bazaar Bagholek Godang Festival 2022 Kabupaten Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Sabtu, 06 Agustus 2022

Gunting Pita Tandai Pembukaan Bazaar Bagholek Godang Festival 2022 Kabupaten Kampar

0 komentar

 


Bangkinang Kota, - ( ot )  Bagholek Godang Festival 2022 resmi di buka Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM pada kesempatan tersebut di buka Bazaar Bagholek Godang Kampar 2022 yang di tandai dengan pemotongan pita Bazaar di Stand TP PKK Kabupaten Kampar, Pj Bupati Kampar melanjutkan dengan peninjauan dan mengunjungi Stand yang berada di  lokasi Bagholek Godang di lapangan mardeka Kecamatan Bangkinang Kota, Sabtu malam (6/8/2022). Bazaar ini tak terlepas dari pembinaan dari ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol bersama dengan Tim Dekranasda Kabupaten kampar. 


Peninjauan ini di awali di Stand TP PKK Kabupaten Kampar, selanjutnya dilanjutkan mengunjungi Stand DWP Kampar, Stand Dekranasda Kampar, Stand Dinas Kesehatan, Stand Dinas Perhubungan, Stand SKK Migas Area Sumbagut, Stand Kodim 0313/KPR dan Stand BRI. 


Stand ini berasal dari seluruh OPD di Lingkungan Pemkab Kampar, Peguyuban, Komunitas seni dan budaya,  BUMD /BUMN, Instansi Vertikal dan perusahaan yang beroperasi di Kampar 


Dalam peninjauan ini Dr. Kamsol mennyampaikan bahwa, dalam Event Bagholek Godang ini suatu ajang untuk mempromosikan adat,  budaya dan kesenian Kabupaten Kampar, selanjutnya sarana untuk menghimpun para pelaku UMKM serta menjadikan Tempat bertemunya antara penjual dan pembeli serta sarana promosi berbagai hasil kerajinan rakyat produk unggulan yang ada di Kabupaten Kampar. 


Dengan adanyanya bazar ini nantinya mampu untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat kita yang hampir 2 tahun belakangan ini terpuruk akibat pandemi covid 19. 


Turut mendampingi Pj Bupati Kampar dalam Peninjauan  Stand tersebut yakni Sekretaris Daerah Kampar Dr. H. Yusri, M.Si Ketua TP PKK Kampar Deswita Kamsol, Ketua DWP Kampar, July Mastuty Yusri, Kepala OPD di lingkungan Daerah Kabupaten Kampar beserta Forkopimda Kampar. ( ontuo daus).

0 komentar:

Posting Komentar