H. Abu Bakar Shidik SH, MH Menghadiri Pesta Rakyat Sempena Dirgahayu HUT RI ke 77 dan HUT IPSJ Ke 3. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 28 Agustus 2022

H. Abu Bakar Shidik SH, MH Menghadiri Pesta Rakyat Sempena Dirgahayu HUT RI ke 77 dan HUT IPSJ Ke 3.

0 komentar

 


Pekanbaru- ( Ot ) Malam Hiburan Pesta Rakyat untuk memeriahkan Dirgahayu HUT RI Ke 77 dan sekaligus Merayakan HUT IPSJ Ke 3 , yang mana acara diadakan di  lapangan Seroja  Ikatan Pemuda Surau Jariang (IPSJ) , pada Hari Sabtu malam pukul 20.00 Wib di Jalan Pangeran Hidayat gg Israr ( gg Surau Jariang ) Rw 05 kecamatan Pekanbaru Kota - Pekanbaru. Sabtu (27/8/22)


Dari pantauan Media ini, Acara begitu meriah karna menghadirkan Orgen tunggal Fransisca Musik dengan Owner Mami Fransisca yang juga penyanyi kondang kota Pekanbaru dengan banyak rekaman Album yang sudah dikenal oleh masyarakat kota pekanbaru bersama Dj dan Acara Andoy Kim serta pembagian hadiah untuk pemenang perlombaan olah raga .


Acara tersebut dihadiri oleh ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Pekanbaru Bpk H.Abu Bakar Shidik,Sh,Mh, Ketua DPC PKDP Kecamatan Pekanbaru Kota Bakri Ambob Tanjung beserta Para Mande- mande Piaman, Tokoh Masyarakat Piaman, Pemuda Pemudi IPSJ, Ketua Generasi Muda Pariman (GEMPAR) Kota Pekanbaru Indra Piliang dan Ketua Rw 05, Ketua IPSJ  Egi Gilang Ramadhan dan Ketua  HUT RI Ke 77 - Willi Dozan.


Dalam kesempatan ini Ketua PKDP H. Abu Bakar Shidik,Sh,Mh yang murah senyum  mengatakan kepada Media Ini, " Kedepan kita berkomitmen dan siap berkontribusi membangun Riau ".


" Dengan diadakannya acara ini tentunya akan menjadi hal untuk mempererat tali silahtuhrahmi atas sesama khususnya warga perantauan dari Pariaman yang ada di Kota Pekanbaru ".


" Menjaga hubungan antar sesama sebagai prioritas utama serta menciptakan generasi muda pariaman yang tangguh, profesional, bermarwah dan berkarakter ". Ujar Abu Bakar Shidik,Sh,Mh  yang juga seorang Penasehat Hukum Hebat di kota Pekanbaru dan Dosen Hukum di Universitas swasta ternama di Pekanbaru serta Ketua DPC Partai Nasdem Kota Pekanbaru  yang selalu meluangkan waktunya Membaur di setiap kegiatan masyarakat kota Pekanbaru.


"Mudah-mudahan bersama kita bisa, Bersama kita wujudkan rasa persatuan yang lebih baik, Lebih maju dan tentunya berkat dukungan semua pihak acara ini terselenggara dengan lancar dan meriah ", sebutnya.


Lebih lanjut H. Abu Bakar Shidik menerangkan Kepada Media FaktaWicara.com, dengan adanya acara malam Hiburan Pesta rakyat Dirgahayu HUT RI Ke 77 sekaligus merayakan HUT IPSJ ini Agar terus menjaga kekompakan seluruh Pemuda dan Pemudi Khususnya IPSJ Ungkapnya.

Hari ini seluruh pengurus dan panitia berjibaku mensukseskan acara ini.



"Seluruh pihak yang hadir untuk dapat mendukung Acara ini dan bagaimana agar dapat bersama- sama membangun Riau khususnya Kota Pekanbaru serta kita ciptakan iklim kondusif agar Riau tumbuh lebih baik, bersama membangun Riau tentunya untuk Riau yang lebih maju," Ungkap Abu Bakar Shidik,Sh,Mh yang juga Seorang  Pengacara handal di Kota Pekanbaru.



Kepada Media ini H.AbuBakar Shidik SH, MH yang juga Penasehat Hukum  di Media FaktaWicara.com  Berharap dengan diadakan nya acara malam hiburan pesta rakyat untuk merayakan Dirgahayu RI Ke 77 sekaligus HUT IPSJ Ke 03 agar Pemuda Jalan  Pangeran hidayat khususnya IPSJ selalu menjaga kekompakan dan terus berkarya secara positif Ungkapnya.


Rilis Pimred 

(JasrilRz)

0 komentar:

Posting Komentar