HUT ke-30, Kades Pulau Gadang Terima Penghargaan Dari Pemda Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 29 Agustus 2022

HUT ke-30, Kades Pulau Gadang Terima Penghargaan Dari Pemda Kampar

0 komentar

Kampar (Otdariau) - Pada Hari Ulang Tahun (HUT), kepindahan Desa Pulau gadang yang ke 30 tahun 2022, Pemerintah Desa Pulau Gadang di bawah pimpinan Kepala Desanya Syofian SH MH (Dt.Majosati), mendapat kado istimewa dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar, yakni menjadi “Desa Mandiri Terbaik Kabupaten Kampar Tahun 2022”. Hal ini dikemukakan langsung oleh Kades Pulau Gadang Syofian SH MH, dihadapan wartawan, usai pelaksanaan ucara puncak peringatan HUT ke-30 Desa Pulau Gadang, hari senin sore (29/08/2020).


Syofian mengatakan, sebanyak 142 Desa di Kabupaten Kampar, ada 14 Desa dengan status Desa Mandiri. Dari 14 Desa mandiri di Kabupaten Kampar tersebut, satu desa diambil menjadi yang terbaik. Desa yang di maksud tersebut, jatuh pada Desa Pulau Gadang.


Lebih lanjut Syofian mengatakan, menjadinya Desa Pulau Gadang sebagai Desa Mandiri Terbaik Kabupaten Kampar Tahun 2022, berdasarkan Keputusan dari Pemda Kampar dalam hal ini dinas PMD Kampar untuk menetapkan Desa Pulau Gadang sebagai Desa mandiri terbaik bukan saja hanya berdasarkan IDM (Indeks Desa Mandiri) yang di sampaikan oleh desa melalui aplikasi online ke Kemendes Pdt, tapi juga nilai-nilai plus lainnya.


Oleh karena itu, pada hari bahagia Desa Pulau Gadang ini, yakni Hari Ulang Tahun ke 30 tahun 2022, kita sangat senang dan gembira mendapatkan penghargaan dari Pemda Kampar, yang penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Bapak Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM. 


Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Pulau Gadang, yang telah membantu dan mendukung penuh program-program yang telah kita canagkan. Tanpa dukukungan dari masyarakat, penghargaan ini tidak ada apa-apanya. Melalui momentu hari jadi Desa Pulau Gadang ini, mari kita tingkatkan lagi semangat kebersamaan dalam membangun Desa Pulau Gadang ini, pungkas Datuk Majo Sati ini. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar