Jadi Inspektur Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih, Sekda Kampar : Alhamdulilah Semua Berjalan Dengan Sukses dan lancar. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 17 Agustus 2022

Jadi Inspektur Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih, Sekda Kampar : Alhamdulilah Semua Berjalan Dengan Sukses dan lancar.

0 komentar

 



Bangkinang Kota - ( Ot ) Setelah Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM bertindak sebagai Inspektur Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dan penaikan bendera sang saka merah putih HUT RI ke-77 tahun 2022, maka untuk penurunan bendera merah putih bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si yang diadakan dilapangan Pelajar Bangkinang, Rabu (17/8/2022). 


Dalam penurunan tersebut, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar tahun 2022 sukses menjalankan tugasnya dengan baik bersama 

empat orang anggota TNI dari Yonif 132 Bima Sakti, kemudian ditambah dengan pasukan 45 dari satuan Polres Kampar. 


Selanjutnya, sebagai Komandan upacara pada kesemlatan tersebut adalah Kapten Arh Irwanto (Danramil 06/Siak Hulu Kodim 0313/KPR), sebagai petugas pembawa bawa Baki Sang Merah Putih adalah Fadela Chealsy Adiatma dari SMA N 1 Bangkinang Kota. 


Selanjutnya sebagai penurunan bendera adalah Ferlin Dhavasyah Irawan dari SMAN 1 Bangkinang Kota, Melda Adilah Azmi dari Pondok Pesantren As-Salam Naga Beralih, serta Reza Fahlevi Andyla dari SMAN 2 Siak Hulu. 


"Alhamdulilah, pasukan Pengibar Bendera Pusaka telah dapat menjalankan tugas dengan baik dan sukses mulai dari penaikan bendera hingga penurunan sore ini " Kata Yusri. 


Ia menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke -77 tahun 2022. Selanjutnya, Yusri juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia atau seluruh yang terlibat dalam terlaksananya berbagai rangkaian HUT RI tahun ini sampai sore ini.( ontuo daus).

0 komentar:

Posting Komentar