Kapolres Kampar Bersama Forkopimda Kampar Tinjau Vaksinasi Merdeka di Tambang | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 16 Agustus 2022

Kapolres Kampar Bersama Forkopimda Kampar Tinjau Vaksinasi Merdeka di Tambang

0 komentar

 



Tambang - ( Ot ) Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dalam rangka HUT RI Ke 77 di Polsek Tambang Kec.Tambang, Selasa (16/8/2022).sekira pukul 08.00 wib


Bukan hanya Kapolres, Ketua DPRD Muhammad Faisal, ST, MT, Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si dan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Danyon 132/BS Letkol Inf hamad fauzi, Perwakilan Pengadilan Negeri Bangkinang  Petra Jeanny SH.MH, PJU Polres Kampar, Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes Lesa, Spi, SH, MH, Kabid P2P Harianto, Camat Tambang Jamilus, Kepala Desa Se Kecamatan Tambang


Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Vidcon (video coference) yang dipimpin oleh Kapolda Riau  pada saat peninjauan pelaksanaan  vaksinasi Merdeka di Polresta Pekanbaru, Prov Riau, dalam rangka HUT RI Ke 77.


Usai mengikuti Vidcon, Kapolres Kampar dan Rombongan menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Halaman Polsek Tambang yang tengah berlangsung saat itu


Kapolres Kampar mengatakan, Vaksinasi Merdeka dalam rangka HUT RI Ke 77 ini dilaksanakan berkat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Dimana tim vaksinator yang terlibat berasal dari tenaga kesehatan, Dokkes Polres Kampar, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.


Adapun Vaksinasi Merdeka ini digelar untuk akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Target sasaran penerimanya adalah masyarakat Kecamatan Tambang dan sekitarnya.


Vaksinasi menjadi hal yang wajib agar sehat dan berguna untuk meningkatkan Hard Imuniti kekebalan kelompok sehingga ketika sehat, masyarakat juga akan beraktivitas dengan maksimal dalam mencari pekerjaan dan tentunya ekonomi kembali pulih.


"Ayo masyarakat Kecamatan Tambang untuk melakukan vaksinasi agar sehat dan bekerja dapat maksimal. Mari kita sukseskan vaksinasi Merdeka 100 persen di Kabupaten Kampar, sehingga cukup membantu Pemerintah Pusat agar Indonesia segera terbebas dari pandemi," ajak Kapolres.


Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya selalu memakai masker dan menjaga jarak. Kedisiplinan bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar