Kapolres Kampar Kunjungi Vaksin massal dan Donor darah di Polsek Siak Hulu | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 10 Agustus 2022

Kapolres Kampar Kunjungi Vaksin massal dan Donor darah di Polsek Siak Hulu

0 komentar

 


SIAKHULU-( ot )  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 sekaligus HUT Provinsi Riau ke-65, Polsek Siak Hulu bersama Polres Kampar melaksanakan Bhaksos dalam bentuk Vaksinasi massal dan Donor darah, Rabu (10/8/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 


Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K didampingi Waka Polres Kampar Kompol Rachmad Muchamad Salihi, S.I.K,.M.H, Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya dan Kasi Provost Polres Kampar IPTU Khairil, S.H serta Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Drs. Yusri.,M.Si didampingi Kadis Kominfo Yuricho Efril, S.STP, Kadis Kesehatan dr. Zulhendra Das'at bersama Kabid P2P Haryanto berkesempatan hadir meninjau kegiatan dimaksud.


Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, S.STP.,M.Si, Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos.,M.H, Danramil 06/SH Kapten ARH Irwanto, Danki Kavleri 06/RBT atau yang mewakili, serta dihadiri oleh Kades se-Kecamatan Siak Hulu dan perangkat Desa, Personel Polsek Siak Hulu, Masyarakat Desa tempatan yang mengikuti Vaksninasi dan kegiatan Donor darah.


Adapun lokasi pelaksanaan Vaksinasi berada di aula UPTD P&K yang diselenggarakan oleh Puskesmas SHL III Pangkalan Baru, sementara kegiatan Donor darah di Aula Bhayangkari Polsek Siak Hulu oleh Tim dari PMI Bangkinang Kabupaten Kampar.


Rombongan yang telah tiba di Polsek Siak Hulu langsung meninjau jalannya Donor darah, dalam kesempatan ini Kapolres Kampar ikut melaksanakan Donor darah.


Selanjutnya rombongan bergeser menuju lokasi jalannya Vaksinasi, "kami terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi untuk meningkatkan imun kekebalan tubuhnya dengan cara melaksanakan vaksinasi,"jelas Kapolres.


Sesudah giat peninjauan dimaksud rombongan transit diruang Kapolsek Siak Hulu sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.


Sekira pukul 11.00 Wib rombongan Sekda Kampar dan Kapolres Kampar meninggalkan Polsek Siak Hulu dalam situasi aman kondusif.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar