Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Kasat Samapta, Kapolsek Bukit Raya dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 19 Agustus 2022

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Sertijab Kasat Samapta, Kapolsek Bukit Raya dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan

0 komentar

 


Pekanbaru - ( Ot ) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab), yakni Kasat Samapta, Kapolsek Bukit Raya dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan.


Upacara sertijab perwira menengah jajaran Polresta Pekanbaru itu di laksanakan di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru, Jalan Jend A. Yani, Jum'at (19/8/2022) pagi.


Adapun pejabat yang disertijab ialah, Kompol Yohanes Basri, S.Pi digantikan oleh Kompol Maryanta sebagai Kasat Samapta. AKP Achda Feri, S.H digantikan oleh AKP Syafnil, S.H sebagai Kapolsek Bukit Raya yang baru. Dan selanjutnya AKP Sardianto, S.E sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan.


Upacara sertijab di pimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH, yang juga dihadiri Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto SIK MM, Kabag Ops Kompol Novaldi, S.Sos. M.Si, Kabag SDM Kompol Wahariyana, Para PJU Polresta Pekanbaru, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru.


Dalam amanatnya, Kombes Pria Budi menegaskan agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera memetakan wilayah tugasnya yang baru dan mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas.


"Saya tekankan kepada pejabat yang bau dilantik segera melakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat,"


Kembali menegaskan, Kombes Pria Budi juga memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan kerja keras dan ekstra, agar masyarakat dapat bebas beraktivitas dengan aman dan nyaman.


"Selaku Kapolresta Pekanbaru, Saya menekankan kepada seluruh Personil Polresta Pekanbaru, kita sebagai aparat negara perlu bekerja ekstra dalam menjalankan tugas sehingga perasaan aman dan nyaman serta bebas dari penyebaran Covid-19 bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat di Kota Pekanbaru," Tegasnya.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar