Kembali untuk sekian kalinya Polsek Limapuluh adakan Vaksin untuk masyarakat. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 22 Agustus 2022

Kembali untuk sekian kalinya Polsek Limapuluh adakan Vaksin untuk masyarakat.

0 komentar


PEKANBARU - ( Ot ) Saat ini pemerintah kembali gencar melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat, ditambah lagi pemberian "booster" (penguat) vaksin COVID-19, yakni pemberian dosis ke 3, dalam hal ini Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru ikut menyukseskan program vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah tersebut. 


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi S.I.K., M.H melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita S.I.K., M.H menyampaikan Kita hari ini kembali menyelenggarakan Vaksin untuk masyarakat di Mapolsek Limapuluh jl. Sisingamangaraja No. 72 Senin (22/8/2022) mulai dari Vaksin 1,2 dan Booster. 


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksin Covid 19 mengingat dalam beberapa minggu kebelakang ada peningkatan masyarakat yang tekonfirmasi Covid untuk itu kita kembali menggalak Vaksin untuk masyarakat terang Kompol Dany. 


Di dalam pelaksanaan vaksin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH didampingi oleh Wakapolsek AKP Mrajak,untuk tim kesehatan sendiri yaitu dari Klinik Polresta Pekanbaru yang dipimpin Darmania eletha. 


Untuk hari ini kita berhasil melaksanakan Vaksin sebanyak 96 Orang, semuanya Dosis ke 3 ( Booster) dan untuk tahanan yang berada di Polsek Limapuluh juga kami lakukan Vaksin ada 9 Orang tahanan yang kami suntik namun tetap atas persetujuan yang bersangkutan terang Kapolsek Limapuluh tersebut. 


Ditambahkan lagi oleh Kompol Dany Andhika Karya Gita S.I.K., M.H saya mengajak masyarakat untuk yang belum vaksin agar segera vaksin dan membawa putra dan putrinya yg berusia diatas 6 tahun dan apabila ada masyarakat yang ingin vaksin tidak mengetahui tempat yang mengadakan vaksin bisa langsung menghubungi Polsek Limapuluh yang beralamat di jalan Sisingamangaraja No.72 Pekanbaru atau Polsek yang terdekat. 


Semoga kita dapat cepat keluar dari situasi pandemi ini dengan slogan "Pulih lebih cepat Bangkit Lebih Kuat " Tutup Kompol Dany.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar