Kemenpan RB Apresiasi Kampar Dalam Pengelolaan Pengaduan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 29 Agustus 2022

Kemenpan RB Apresiasi Kampar Dalam Pengelolaan Pengaduan

0 komentar

 


Jakarta - ( Ot ) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KemenPAN RB ) memberikan Apresiasi kepada Pemkab Kampar Provinsi Riau, yang terus memberikan komitmen tinggi dalam Pengelolaan Pengaduan Masyarakat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Analis Pelayanan Pengaduan Novita Evayanti saat menerima kunjungan Tim Pengelolaan SP4N -LAPOR Kampar yang bertempat di Gedung Serbaguna  KemenPAN RB di Jakarta, Senin (29/08/2022). 


Dikatakan Novita bahwa berbagai masukan yang disampaikan oleh Daerah terus akan diakomodir secara bersama - sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), apabila berkaitan dengan teknis pengembangan aplikasi dalam rapat bersama, baik mingguan maupun bulanan seperti yang disampaikan Pemkab Kampar ini. 


Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP melalui Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya dan Layanan Publik Diskominfo Kampar H. Salmi Hadi, M.Si, didampingi oleh Analis Teknologi Informatika Gusniwati dan Admin Pengaduan Pemkab Kampar Rahmad Hidayat, S.Kom dan Wafiq Asfari, S.P,  dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pemkab Kampar dibawah Pimpinan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM sangat berkomitmen untuk Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat ini. 


Untuk itu Dinas Kominfo sebagai Super Admin SP4N-LAPOR Daerah akan terus berupaya memberikan akses yang mudah kepada Masyarakat. 


Berkaitan dengan hal itu kata Salmi Hadi, Kadis Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP menginstruksikan untuk melakukan Koordinasi langsung ke KemenPAN RB, agar sistem di Website kampar.lapor.go.id dapat lebih dioptimalkan, diantaranya pengunduhan melalui Playstore bagi Android dan App Store bagi iPhone. Aplikasi tersebut diharapkan dapat mencantumkan Logo Daerah sebagai upaya lebih dekat kepada Masyarakat Kampar khususnya untuk Layanan Pengaduan kepada Pemerintah Daerah. ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar