Launching Travel Trans Agam Mandiri, Armada Terbaru. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 19 Agustus 2022

Launching Travel Trans Agam Mandiri, Armada Terbaru.

0 komentar

 


Pekanbaru - ( Ot ) Agam Mandiri Trans Salah Satu Travel yang bisa menjadi pilihan tepat ketika ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Lubuk Basung atau Sebaliknya dari Lubuk Basung menuju Pekanbaru. 


Selain Pelayanannya yang tepat waktu  dan Armada baru,Demikian juga dengan Loketnya Yang Nyaman Untuk Para Penumpang Yang Berkunjung Sebelum Keberangkatan, Untuk alamat  perwakilan Poll sendiri, di Pekanbaru, Jl. Kamboja  No.42.Garuda Sakti KM 2.

 dan Lubuk Basung di Jl. Siti Manggopoh, Simpang Sikabu.


Agam Mandiri Trans Tour and Travel Sangat Mengutamakan Pelayanan Terhadap Penumpangnya. Bagi Para Penumpang yang Berasal dari Luar Kota Pekanbaru yang hendak Bepergian menuju Lubuk Basung bisa Istirahat dengan nyaman di Loket, begitu juga dengan para penumpang yang berasal dari Lubuk Basung hendak menuju Luar Kota Pekanbaru juga bisa Istirahat di Loket Sebelum melanjutkan perjalanan.

 

Travel ini menyediakan angkutan sewa executive , yang melayani jurusan Pekanbaru, Payakumbuh, Bukittinggi, Matur, Lawang, Maninjau, Lubuk Basung, Batu Kambing, Lb. Bawan, Batu Basa, Tiku. Selain itu juga menerima pengiriman paket dan dokumen.


Seorang wanita  Muda yang menjadi Agen Travel Agam Mandiri Trans untuk Pekanbaru dan juga Sekaligus Owner di CV. Agam Mandiri Trans yang lebih akrab di Sapa Eva, saat dijumpai awak media di Loketnya hari ini Kamis 18/08/2022 pukul 11.00 Wib, mengatakan bahwa pelayanan sangat di utamakan. “ Kami Sangat Mengutamakan Pelayanan, Karena Keselamatan, Kenyamanan dan Kepuasan para penumpang terhadap Layanan kami itu merupakan Prioritas Utama, Tutur Eva “


Eva juga mengatakan sangat mengharapkan kritik dan saran dari para penumpang dan juga pihak manapun untuk kemajuan usahanya.


Travel Agam Mandiri Trans Sudah Menjadi topik perbincangan ditengah Kalangan Masyarakat atas layanan dan kenyamanan yang mereka rasakan saat Bepergian. Informasi ini menimbulkan minat kami dari media untuk berkunjung ke Loket Travel yang dipimpin Oleh Perempuan Muda tersebut.

(R.MN)

0 komentar:

Posting Komentar