Meriahkan HUT Polwan Ke - 74 dan HKGB Ke - 70, Polres Kampar Gelar Olah Raga Bersama | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 26 Agustus 2022

Meriahkan HUT Polwan Ke - 74 dan HKGB Ke - 70, Polres Kampar Gelar Olah Raga Bersama

0 komentar

 


Bangkinang - ( Ot ) Polres Kampar menggelar olahraga bersama Bhayangkari Cabang Kampar dalam rangka Hari Jadi ke-74 Polwan Tahun 2022 dan HKGB Ke 70 tahun 2022 di halaman Rumah Dinas Kapolres Kampar, Sabtu (27/8/2022) pagi 


Olah raga bersama diawali Kata Sambutan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, menyampaikan agar polwan mewujudkan polwan yang presisi, polwan yang siap mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan indonesia yang tangguh-indonesia tumbuh, hal ini sesuai dengan tema hari jadi polwan yang ke-74 tahun 2022.


Serta Polwan mampu menjalin hubungan yang baik dengan bhayangkari sehingga menumbuhkan rasa saling menghargai dan menghormati agar terciptanya hubungan yang harmonis dan kekompakan antara polwan dan bhayangkari.


Setelah amanat Kapolres dilanjutkan kegiatan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti perlombaan ekor naga, perlombaan estafet tepung, perlombaan pacu sarung, perlombaan balap kelereng estafet, perlombaan voly.


Berbagai perlombaan yang diadakan diikuti dengan antusias oleh personel Polres Kampar bersama Polwan dan ibu ibu Bhayangkari Cabang Kampar.


Untuk perlombaan ekor naga, keluar sebagai juara pertama adalah bhayangkari, untuk perlombaan kelereng estafet, sebagai juara pertama adalah Kapolsek Tapung Hilir beserta Istri, untuk pelombaan balap karung menjadi juara pertama tim Bhayangkari, untuk perlombaan estafet tepung menjadi juara pertama oleh Tim Bhayangkari, dan untuk perlombaan voly menjadi juara pertama tim Bhayangkari.


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, melalui Perwira Koordinator Polwan Polres Kampar IPTU Rekmusnita SH, MH, menyampaikan kegiatan olah raga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Polwan yang jatuh pada 01 September 2022.  


"Olah raga dan perlombaan yang diadakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan RI yang ke – 74 tahun 2022 dan HKGB Ke - 70 Tahun 2022, dimana sebelumnya kami telah Ziara Kuburan TMP Bangkinang, menggelar bantuan sosial ke warga masyarakat, bakti sosial di tempat ibadah, dan berbagai kegiatan lainnya," ucapnya.


Selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi, dan meningkatkan kerja sama antar personil Polres Kampar  


“Semoga dengan diadakannya kegiatan olah raga bersama dan berbagai perlombaan, dapat lebih mempererat hubungan antar personil Polres Kampar serta dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk bekerja kedepannya” tutup Nita( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar