Niat Membantu Cekcok, Fahrur Rozy di Pukul dengan Besi | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 16 Agustus 2022

Niat Membantu Cekcok, Fahrur Rozy di Pukul dengan Besi

0 komentar

 


TAMBANG- ( Ot ) Jajaran Polsek Tambang berhasil mengamankan seorang supir truk, pasalnya pelaku memukul seorang korban yang hendak membantu untuk tidak terjadi keributan. 


Naasnya, korban malah mendapatkan pukulan dari pelaku di punggungnya dan mengalamai punggung korban lebam. 


Kejadian ini terjadi Minggu tanggal 14 Agustus 2022 sekira jam 16.30 WIB di Jalan Raya Pekanbaru- Bangkinang Depan SMP Negeri 1 Tambang Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.


Pelaku adalah AS (20) warga Desa Pulau Sarak, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Dan berhasil diamankan barang bukti Pipa Besi.


Korban adalah Fahrur Rozzy alias Ozy (23) warga, Desa Pulau Permai, Kecamatan Tambang.


Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH MH, "kita sempat melerai yang saat kejadian itu dan korban  membuat laporan ke PolsekPolsek,"ujarnya.


Dijelaskan Kapolsek kejadian ini berawal ketika Korban di telpon oleh oleh sopir korban yang bernama Jefri dimana yang bersangkutan merupakan supir yang bekerja dengannya. 


Ia bekerja untuk megangkut material yang mana menyampaikan telah terjadi permasalahan di jalan sehingga terjadi keributan dengan sopir yang lain. 


Selanjutnya, korban datang bersama dengan teman korban yaitu KIKI dan Rian untuk menyusul Jefri. 


Sesampainya di Depan SMP 1 Tambang tersebut kemudian korban melihat mobil korban dan mobil pelaku. 

Lalu, korban menghampiri pelaku serta menanyakan apa sebenarnya permasalahan yang terjadi tetapi secara tiba - tiba pelaku yang terlibat permasalahan dengan Sopir Mobil tersebut. 



Pelaku langsung memukul korban menggunakan pipa besi dan mengenai Punggung Korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian punggung dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambang guna proses lebih lanjut.

"Usai mendapat laporan tersebut  Kanit Reskrim Polsek Tambang IPDA Hermiliza, S.H langsung menuju TKP, " Tambah Kapolsek. 


Kemudian Kanit Reskrim bersama anggota lalu mendatangi TKP dan mengamankan Pelaku bersama barang bukti pipa besi. 


"Serta  membawanya ke Polsek Tambang Guna proses lebih lanjut. Dan mengarahkan korban untuk membuat Laporan Polisi,ucap Kapolsek.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar