Peduli, Kapolsek Kampar Kunjungi Warga Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan Sembako | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 23 Agustus 2022

Peduli, Kapolsek Kampar Kunjungi Warga Terdampak Banjir dan Berikan Bantuan Sembako

0 komentar

 



Kampar- ( Ot ) Peduli dengan warga di wilayah hukumnya yang tengah ditimpa musibah banjir, Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH mengunjungi langsung warga terdampak musibah banjir di RT 04 RW 06 Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar sekaligus memberikan bantuan sembako, Selasa, (23/8/22), sekira pukul 14.30 WIB.


Dalam kunjungan sekaligus pemberian bantuan sembako ini, Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH didampingi Lurah Air Tiris, Ir. Azhari Hamidi dan sejumlah personil Polsek Kampar.


Sebanyak 20 paket sembako berisi, Mie Instan 5 bungkus, Minyak Goreng 1 Kg, dan Beras 5 Kg, dibagikan langsung oleh Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH kepada warga yang terdampak banjir.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar, AKP. Marupa Sibarani, SH, MH mengatakan, banjir yang terjadi di wilayah kelurahan Air Tiris ini disebabkan oleh hujan yang deras dalam waktu yang cukup lama.


"Sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Kampar terhadap warga yang ditimpa musibah banjir, saya bersama lurah dan sejumlah personil jajaran Polsek Kampar mengunjungi langsung sekaligus memberikan sembako kepada warga yang terdampak musibah banjir," ujarnya.


Melalui bantuan yang diberikan ini, Kapolsek berharap dapat semakin meningkatkan solidaritas serta meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.


"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ucap Kapolsek.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar