Peresmian Launching Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) Pada Kurikulum Satuan Pendidikan Menengah Dan Satuan Pendidikan Khusus" | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 24 Agustus 2022

Peresmian Launching Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) Pada Kurikulum Satuan Pendidikan Menengah Dan Satuan Pendidikan Khusus"

0 komentar

 



Pekanbaru - ( Ot ) Launching Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) pada kurikulum satuan pendidikan menengah dan satuan pendidikan khusus di Provinsi Riau yang dihadiri oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.,SI, Kepala BNN RI Dr. Petrus R Golose, Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal,S.I.K.,M.H, Deputi bidang Pemberantasan BNN RI Drs. Kenedy,S.H.,M.H, Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol. Robinson D.P Siregar,S.H.,S.I.K dan juga di hadiri Plt Kadisdik Provinsi Riau M Job Kurniawa,A.P.,M.SI Berlangsung Di Gedung Daerah Balai Selindit Jl.Diponegoro No.20, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru - Riau, Rabu (24/8/2022).


Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) pada kurikulum satuan pendidikan menengah dan satuan pendidikan khusus tersebut, Bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar,M.,S.I untuk memerangkan peredaran jaringan narkoba dan menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan narkoba, Dengan cara melakukan pembelajaran berbasis kurikulum ke pelajaran pendidikan menengah dan pelajaran pendidikan khusus yang dilakukan perdana di bumi Lancang Kuning agar generasi bangsa tau bahaya nya pengguna narkoba.


"Dalam Sambutan Kepala BNN RI Dr. Petrus R Golose menegaskan kepada seluruh warga negara indonesia agar menjauhi narkoba terutama bagi pemuda - pemuda bangsa indonesia, Yang rentan akan penggunaan narkoba karena BNN RI berkomitmen tinggi untuk memerangkan narkoba sesuai dengan intruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung penuh pencegahan dan pemberantasan narkoba, Salah satunya dengan menerbitkan peraturan Presiden (Perpres) Nomor 47/2019 tentang perubahan atas Perpres 23/2010 tentang Badan Narkotika Nasional (BNN).


Dengan adanya program IPAN ini, Bisa menjadi contoh pembelajaran nasional supaya bangsa tau bahaya pengguna narkoba. Pada umumnya pelajar indonesia banyak menggunakan tembakau Gorila yang merupakan jenis sintetik, Bukan hanya menggunakan saja pelajar maupun orang dewasa menjadi korban bandar narkoba menjadi kurir antar paket Shabu, Dengan adanya pembelajaran ini pelajar bisa menjadi lebih efisien memahami apa itu narkoba,"Ungkap Kepala BNN RI Dr. Petrus R Golose.


Acara peresmian Launching Integrasi Pendidikan Anti Narkoba (IPAN) berjalan dengan lancar dan sukses, War On Drugs,"Tutupnya Kepala BNN RI Dr. Petrus R Golose.

0 komentar:

Posting Komentar