Persiapan Kedatangan Wapres RI Ma’ruf Amin, Sekda Kampar Hadir Rakor Bersama Gubernur dan Forkopimda Riau. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 22 Agustus 2022

Persiapan Kedatangan Wapres RI Ma’ruf Amin, Sekda Kampar Hadir Rakor Bersama Gubernur dan Forkopimda Riau.

0 komentar

 


Pekanbaru - ( Ot ) Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar bersama Danrem Brigjen Parlindungan Hutagalung, S.AP dan Kapolda Riau yang mewakili memimpin rapat Koordinasi terkait dengan kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ke Riau dan ke Kabupaten Kampar,  pembahasan ini terkait dengan Pengamanan VVIP dalam rangka Persiapan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Provinsi Riau, yang diselenggarakan di Pekanbaru, Gedung Bank Riau Kepri Provinsi Riau, Senin (22/8/2022). 


Rapat di ikuti oleh Satgas Pam VVIP dalam hal ini Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.AP, Tim Paspamres, Protokol Istana, dan Subsatgas, dan  unsur Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang dalam hal ini Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si. 


Untuk itu Dandrem Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung menegaskan kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI untuk melaksanakan tugas secara maksimal. 


Untuk itu Brigjen TNI tersebut meminta kepada masing masing unsur yang terlibat, untuk menggeladikan setiap tahapan, sehingga kita mengetehui kekurangan dilapangan. Yang digeladikan Mulai dari turun bandara Sultan Syarif Kasim sampai beliau balik ke Jakarta .”ungkap Brigjen. 


Sebagai informasi, Kunjungan Wakil Presiden tersebut akan dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2022. Dalam Kunjungan tersebut rencananya Wakil Presiden RI akan meresmikan Bank Riau Kepri Syariah Provinsi Riau serta Kunjungan Ke Pondok Pesantren Teknologi Riau yang bertempat di Kabupaten Kampar, Kecamatan Siak Hulu.”tutupnya. 


Dalam kesempatan tersebut Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si mengatakan bahwa kunjungan Wakil Presiden di Provinsi Riau yang rencananya ada beberapa titik khususnya dikabupaten Kampar di Ponpes Teknologi Riau di Kecamatan Siak Hulu. 


“Tentunya kedatangan Wapres ini dapat berjalan dengan baik dan sukses kami juga mempersiapkan seperti Mobil VVIP serta pengamanan Khusus dari Polres Kampar beserta TNI dan Unsur Pemerintah Kabupaten Kampar. 


“Kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar Siap mendukung keamanan Wakil Presiden di Ponpes Teknologi Siak Hulu dengan Pengamanan yang aman dan Kondusif”tutupnya”.

( ontuo daus).

0 komentar:

Posting Komentar