Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Kukuhkan Paskibraka Kampar tahun 2022. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 14 Agustus 2022

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Kukuhkan Paskibraka Kampar tahun 2022.

0 komentar

 


Bangkinang Kota- ( Ot) Sebanyak 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kampar tahun 2022 dikukuhkan oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM pada upacara pengukuhan Paskibrakan di Aula Rumah Dinas  Bupati Kampar di Bangkinang Kota Ahad (15/8). Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di Lapangan Pelajar saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI 2022 tingkat Kabupaten kampar pada tanggal 17 Agustus 2022. 


Hadir pada acara pengukuhan ini antara lain Sekretaris Daerah Drs.Yusri.M.Si, Dandim 0313 /KPR yang di wakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Soni Lekson Sinulingga, Kapolres yang di wakili oleh Kasat Bimas Handoko, Kepala Dinas Pendididkan dan Pemuda Olah Raga M. Yasir dan Sekretaris H. Aidil dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar orang tua dan keluarga anggota Paskibraka. 


Pada kesempatan tersebut bertindak Pemimpin kelompok Paskibraka tahun 2022 Hasimal Hujaipi Nasution dan pembaca naskah pengantar pengukuhan oleh Taufiq Wahyudi Syah, S. Pd, M. Si 


Dalam hal ini Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM menyampaikan Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas terpilihnya ad untuk menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Kampar tahun 2022. 


Kalian semua adalah putra-putri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang berat dan sangat mulia ini, kalian adalah putra-putri yang  terpilih melalui melalui proses seleksi pelatihan dan persiapan yang baik, kalian Generasi Penerus Bangsa, Tanamkan Nilai-nilai Perjuangan Dalam Pembangunan. 


Saya mengharapkan kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, semua telah dipersiapkan oleh karena itu kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga tugas Mulia ini dapat kalian laksanakan dengan sungguh-sungguh. 


Bahwa bangsa kita harus menjadi bangsa yang maju dan bermartabat dan sejahtera yang sejajar dengan negara-negara maju lainnya tentu saja untuk menjadi bangsa yang maju lainnya. Yang sejajar dengan negara-negara maju lainnya tentu saja untuk menjadi bangsa yang maju dan bermartabat dan sejahtera kita perlu berjuang bersatu dan bekerja keras agar pilar-pilar kebangsaan dan pilar pilar kehidupan sama-sama kita perkokoh melalui Kementrian bangsa meningkatkan daya saing dan membangun peradaban bangsa yang mulia sesuai dengan tema Hut Republik Indonesia ke 77 yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" Tambahnya lagi. 


Saya juga berharap kepada adik-adik untuk dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa pertahankanlah persaudaraan dan kekompakan untuk melangkah kedepan meniti perjalanan menuju masa depan yang lebih baik" Kata Kamsol. 


Saya mengharapkan kepada anggota Paskibraka yang baru saya kukukan agar mampu memberikan pengaruh positif baik di lingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat, Tambahnya lagi. 


Tidak lupa pula Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan dapat mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka dalam penaikan dan penurunan sang saka merah putih pada puncak peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di ibu kota kabupaten Kampar. 


Kepada para pembina , pendamping , Pelatih dan panitia saya juga ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik kabupaten Kampar selama proses pelatihan apabila selama proses pelatihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan Semoga dapat dijadikan pelajaran untuk menuju lebih baik di masa yang akan datang. 


Kepada pihak sekolah saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada siswa-siswi anggota Paskibraka semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya. 


Saya mengucapkan selamat sebagai pengibar bendera merah putih dan selamat bertugas pada upacara peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara penurunan bendera merah putih pada tanggal 7 Agustus 2022 di ibukota Kabupaten Kampar dengan baik dan sukses" Tutup Kamsol ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar