Pj Bupati Kampar : Jadikan Water Front City sebagai Icon Wisata kampar Yang Indah. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 09 Agustus 2022

Pj Bupati Kampar : Jadikan Water Front City sebagai Icon Wisata kampar Yang Indah.

0 komentar

 


Bangkinang kota -  ( ot )!Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM meninjau Water Front City (WFC), dengan berjalan kaki dari rumah Dinas Bupati menuju Water Front City, sebelum sampai Pj Bupati Kampar menyempatkan meninjau dan melihat Bazaar Bagholek Godang Pemkab Kampar di lapangan merdeka Bangkinang Kota. Selasa, 09/08. 


Sebelum meninjau lokasi Water Front City, Dr. H. Kamsol juga menyempatkan diri menyapa acara talk Show  bagholek Godang yang mengangkat tema Aksi Seribu Hari Pertama Kehidupan Anak

(Akshara), Gerakan Literasi Kesejahteraan Untuk Kampar Maju (Geliat Kamu) dan  Gerakan Mengisi Waktu Luang (Gemilang) serta Rumah Kelip sebagai wahana di pustaka desa yang di laksanakan di lapangan merdeka Bangkinang. 


Dan selanjutnya Pj Bupati Kampar masih dengan berjalan menuju ke lokasi Water front City  untuk mengecek arahan sebelumnya untuk memebersihkan kawasan WFC tersebut. 


Saat peninjauan pertama kali kita Tinjau tampak terkesan tak terurus dan semak belukar, alhamdulillah dengan tekad dan kebersamaan ini kita lakukan pembersihan dan pembenahan, setelah pembersihan tampak luas dan tidak semak lagi water front city dengan background dua jembatan kembar Bangkinang dengan lampu hias  yang berwarna warni menambah keindahan lokasi Water Front City" Kata Kamsol. 


Saat peninjauan, Kamsol menyampaikan ini akan kita laksanakan pembanguna WFC dengan indah dan menjadi tempat yang indah yang m menjadi icon baru Kabupaten kampar khsusunya kota Bangkinang. 


Pemkab Kampar akan bekerja sama dengan Kementrian PU PR melalaui Anggota DPR RI untuk menwujudkan Water Front City yang indah apalagi disaat matahari terbenam, sungguh indah dan menawan apalagi telah terbentuknya taman taman di lokasi WFC ini " Tambahnya lagi.  


kamsol berharap pembangunan WFC ini jelas nantinya akan meningkatkan ekonomi  masyarakat kampar 

Sambil duduk santai menunggu sunset  di bawah jembatan WFC" Tutup Kamsol. (Ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar