Pj Bupati Kampar Sambut Atlet NPC Kampar yang Sumbang 14 Medali Untuk Indonesia | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 08 Agustus 2022

Pj Bupati Kampar Sambut Atlet NPC Kampar yang Sumbang 14 Medali Untuk Indonesia

0 komentar

 


Bangkinang Kota , -  ( ot ) Mewakili Indonesia dalam ajang Asean Para Games tahun 2022, sebanyak empat atlet Renang National Paralympic Committee (NPC) asal Kabupaten Kampar sukses menyumbangkan 14 Medali.


Para Games tahun 2022 yang ditutup secara resmi Presiden Joko Widodo sabtu kemaren, setiba di Kampar sebanyak 4 Atlet NPC Kampar didampingi Pelatih Zulkifli tersebut disambut langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM dirumah Dinas Bupati Kampar, senin (8/8/2022).


Saat tiba di rumah Dinas, Dr Kamsol langsung mengalungkan bunga kepada seluruh para atlet saat keluar dari Mobil Toyota Haice dan menggelar makan malam bersama.


Kamsol mengucapkan selamat kepada seluruh atlet, karena sudah mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Kampar melalui olahraga cabang renang. Daerah bangga, orang tua bangga dan Indonesia bangga pada kalian."ucap Kamsol'.


Karena Pj Bupati Kampar masih ada agenda Gubernur Riau di Pekanbaru, Kamsol tidak bisa berlama-lama dengan atlet dan hanya titip pesan jaga terus prestasi, pertahankan dan tingkatkan serta jaga kesehatan.


Sementara itu Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar Zulkifli menjelaskan, bahwa sebanyak 14 medali yang disumbang empat atlet Kampar tersebut antara lain terdiri dari 10 medali Emas, 3 Medali Perak dan 1 medali Peunggu.


Dari 14 medali tersebut, 5 Medali Emas diraih Zaki Zulkarnain, 3 Emas dan 1 perunggu diraih Rino Saputra, 2 medali Emas dan 2 Perak diraih Syuci Indriani, serta 1 Perak Rahmatullah. "terang Pelatih Renang Tersebut" ( ontuo daus).

0 komentar:

Posting Komentar