Polres Kampar Turunkan 60 Anggota Dalam Pengamanan Kunjungan Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 14 Agustus 2022

Polres Kampar Turunkan 60 Anggota Dalam Pengamanan Kunjungan Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

0 komentar

 


KOUK –  ( Ot ) Polres Kampar  menggelar personilnya untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan Menteri 

Lingkungan Hidup Ibuk Pro. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar M.S.c.

beserta rombongan, yang akan menuju Ke PBSI LHK Kuok, Sabtu, (14/08/2022)


Dalam kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI beserta rombongan di Kabupaten Kampar disambut langsung oleh Bupati Kampar Dr.Kamsol MM didamping Kapolres Kampar serta Kepala BPSI LHK Kuok Priyo Kusmedi, S.Hut.,M.P,  serta Kepala Dinas Lingkunang Hidup Kampar Dr. Aliman Makmur M.Si  Kepala Dinas Tetahana Pangan Kampar Ir. Cokro Aminoto


Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK menerangkan kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Lehutanan RI beserta rombongan dalam rangka Peresminan Taman Edukasi BPSI LHK Kuok  sekaligus dialok Inter aktif.


AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengatakan telah menurunkan sedikitnya 60 Personil Polres dan Polsek Kuok ditambah  , baik pam terbuka maupun tertutup, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Maitertika SH MH.


“Pengerahan anggota dalam kunjungan Menteri Lingkungan Hidup RI dilaksanakan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung hingga usai” tuturnya.


Kapolres menambahkan dalam rangkaian pengaman mentri Lingkungan hidup di BPSI LHK Kuok serta ditempat yang sama Polres Kampar Juga mengadakan Vaksinasi Merdeka dalam rangka HUT RI Ke 77 dengan Dosis 1, 2 dan 3 (Booster) yang dilaksanakan oleh Polsek Bangkinang Barat dan Puskemas Kuok.


Dalam kunjungan mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di BPSILHK Kouk selesai sekira pukul 11.00 wib situasi terdapat dalam aman terkendali.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar