PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah Lakukan RUPS LB Tahun 2022 | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Selasa, 23 Agustus 2022

PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah Lakukan RUPS LB Tahun 2022

0 komentar

 


Airtiris, Kampar - ( Ot ) Penjabat Bupati Kampar yang di wakili oleh Asisten II Ir. Suhermi  mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa  (RUPS LB) PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah Tahun 2022, bertempat di Kantor utama di Air Tiris Kecamatan Kampar Selasa 23/8/2022,  Kegiatan yang di ikuti oleh pemerintah daerah bersama para pemegang saham PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah. 


Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. BPRS Berkah Dana Syariah Asisten II, Ir. Suhermi menyampaikan terimakasih atas kerja keras dari dewan komisaris dan dewan direksi BPRS Berkah Dana Fadhilah sehingga mampu memenuhi standar yang sudah diminta oleh Otoritas Jasa Keuangan dan berharap semoga PT.BPRS Berkah Dana Fadhilah bisa lebih maju. 


Selanjutnya Komisaris Utama Dr. Mawardi menyampaikan bahwa kondisi Bank kita saat ini dalam kondisi yang baik dan mencapai  dari target yang telah di rencanakan, bahkan melampaui. 


Agenda yang di bahas dalam rapat umum pemegang saham luar biasa PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah di antaranya Pengangkatan anggota dewan pengawas syariah yang usulkan dan telah di setujui oleh Otoritas Jasa Keuangan periode 2022-2026. 


Selanjutnya Hak anggota  di bayarkan setelah menjalankan tugasnya dengan efektif dan besarannya sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan. 


Selanjutnya membahas terkait menyetujui remunerasi fasilitas kendaraan dinas, perjalanan dinas sesuai ketentuan yg di tetapkan.


Rapat umum pemegang saham luar biasa PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah di hadiri oleh Komisaris Utama Dr. Mawardi Muhammad Saleh, Komisaris Abdurachim idris, Direktur Utama Rizaldi, direktur Novra Waldi dan para pemegang saham PT. BPRS Berkah Dana Fadhilah dan Ketua Dewan Pengawas Syariah Ust. Makmur. ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar