Respon Laporan Masyarakat, Polsek Payung Sekaki Gandeng Satpol PP Tertibkan Warung Remang-remang | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 21 Agustus 2022

Respon Laporan Masyarakat, Polsek Payung Sekaki Gandeng Satpol PP Tertibkan Warung Remang-remang

0 komentar

 


PEKANBARU-( Ot ) Kepolisian Sektor (Polsek) Payung Sekaki menertibkan beberapa warung remang-remang, Sabtu (20/8) malam. Penertiban itu didampingi oleh Satyn Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kota Pekanbaru.


Keberedaan warung remang-remang sudah menjadi salah satu keresahan masayarakat setempat yang dilaporkan ke pihak terkait. Menindaklanjuti lapora  itu, Polsek Payung Sekaki langsung turun melakukan penertiban.


Penertiban itu dikemas dalam bentuk kegiatan razia Penindakan Multi Sasaran (PMS). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati dan didampingi oleh Kabid Oprasional Sat Pol PP Reza Suria Putra.


"Adanya penertiban ini sebagai bentuk tindaklanjut dari laporan keresahan masyarakat akan keberadaan warung-warung ini. Kita bersama Satpol PP Pekanbaru turun langsung melakukan penindakan," kata AKP Nursyafniati sesusai penertiban.


Warung remang- remang, cafe, Tenda Biru di Jalan SM Amin dan jl. Air hitam Kelurahan Bandaraya


"Kita melakukan pemeriksaan identitas diri terhadap pemilik dan pekerja untuk kemudian didata dengan baik," paparnya.


Terhadap pemilik warung, tim gabungan membuat surat pernyataan dengan perjanjian agar memberikan penerangan yang cukup, tidak menghidupkan musik dengan suara terlalu keras.


"Kita minta kepada pemilik warung it untuk menambah pencahayaannya, jangan menyetel musik terlalu keras yang nantinya akan mengganngu masyarakat, dan yang terpenting kalau seandinya kedapatan melanggar lagi akan diproses sesuai hukum," tegas AKP Nur.


Dalam penertiban itu, tim mengamankan sebanyak 20 orang yang terdiri dari 13 perempuan dan 7 laki-laki. Kesemuanya dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar