Semarak HUT RI ke 77, Diskominfo Kampar Adakan berbagai Lomba Permainan Rakyat, Merangkai Bunga dan Merias kue Betema HUT RI ke 77. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 15 Agustus 2022

Semarak HUT RI ke 77, Diskominfo Kampar Adakan berbagai Lomba Permainan Rakyat, Merangkai Bunga dan Merias kue Betema HUT RI ke 77.

0 komentar

 


Bangkinang Kota -( Ot )  Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian kabupaten kampar mengadakan berbagai perlombaan rakyat seperti Lomba Balap Karung, Makan Kerupuk, cabut koin di Pepaya menggunakan mulut, jalan dengan sendok dan kelereng di mulut dan lomba bakiak serta lomba lainnya yang degelar di halaman kantor Diskominfo dan Persandian kabupaten Kampar, Senin, 15/08/2022. Begitu juga dengan DW UP Kominfosandi Kampar yang tak mau ketinggalan selain mengikuti lomba permainan rakyat juga dengan menggelar lomba merangkai bunga dan membuat kue. 


Kegiatan perlmbaan ini di buka lansung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persanndian Kampar Yuricho Efril di dampingi kepala DW Diskominfo dan Persandian Ny. Yoanna Yuricho serta seluruh ASN, THL dan Anggota DW UP di lingkungan Diskominfo dan Persandian Kampar. 


Yuricho Efril menyampaikan apresiasinya kepada ketua pelaksana dan panitia yang dari kemarin mempersiapkan acara untuk menyambut HUT RI yang ke 77 ini agar berjalan lancar dan sukses dan juga kepada ASN, THL, dan DW UP Diskominfo yang juga ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini. 


"Kepada seluruh rekan - rekan dapat mengambil hikmah dan nilai positif dari kegiatan ini dan ini adalah bentuk kebersaman dan kecintaan kita untuk negeri kita indonesia tercinta di hari ulang tahun yang ke 77 ini". Tambah Yuricho. 


Yuricho juga berharap kepada seluruh ASN, THL di Diskominfo dan Persandian Kampar dengan di adakannya kegiatan ini dapat mempererat hubungan kita dan kepedulian kita terhadap kantor Diskominfo dan Persandian kampar agar menjadi lebih baik dan lebih keren lagi. 


Yuricho Efril menyampaikan akan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kawan - kawan ASN dan THL diskominfo kampar yang selalu menyebarluaskan kegiatan pemerintah kabupaten kampar di sosial medianya, "Kerja Ikhlas Hasil Pantas, Diskominfo Keren". 


Kadis Kominfo Yuricho Efril juga ikut lansung memeriahkan hari Kemerdekaan dengan mengikuti perlombaan balab karung dan makan kerupuk. 


Terkahir ia menyampaikan sebagaimana himbauan Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM agar seluruh masyarakat, OPD, sekolah, Instansi Vertikal, BUMD/BUMN dan pelaku usaha untuk dapat memasang Baliho, umbul - umbul sebagai bentuk ikut berpartisipasi dan semarak HUT RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Kampar. 


Sementara itu Ketua Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun RI Diskominfo Kampar Rahmat Junaidi yang juga Kepala Bidang Persandian Diskominfo Kampar melaporkan Bahwa bersempena semarak Hari Ulang Tahun RI ke 77 tahun 2022 ini, Dinas Kominfo dan Persandian umenggelar berbagai kegiatan perlombaan rakyat dan kegiatan kreatif dan inovatif merangkai bunga dan merias kue dengan thema HUT RI oleh Ibu-ibu DW UP Kominfo, terakhir ia meminta agar seluruh ASN /THL dan Dharma Wanita untuk ikut seluruh rangkaian kegiatan sebagai ajang silaturrahmi dan kekompakan" Tutup Rahmad Junaidi ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar