Silaturrahmi Setahun Alih Kelola PHR WK Rokan, Pj Bupati Kampar : Bangga dan Apresiasi Kinerja PHR Yang telah dikelola Putera Bangsa. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 10 Agustus 2022

Silaturrahmi Setahun Alih Kelola PHR WK Rokan, Pj Bupati Kampar : Bangga dan Apresiasi Kinerja PHR Yang telah dikelola Putera Bangsa.

0 komentar

 


Rumbai, Pekanbaru - ( Ot ) Tepat setahun alih Kelola Wilayah Kerja Rokan dari pihak chevron ke Pertamina Hulu Rokan tepatnya tanggal 09 Agustus 2021, hari ini setahun satu hari Pertamina Hulu Rokan mengelola wilayah Kerja Rokan. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM bersama dengan para Bupati dan walikota di wilayah kerja Rokan menghadiri silaturrahmi dengan Direktur utama Pertamina Hulu Rokan beserta manajemen WK Rokan yang di adakan di Rumbai Club County, Rabu, (10/08)


Dikatakan Kamsol bahwa kami sangat mengapresiasi kinerja dari Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan. 


Kita sangat bangga PHR saat dikelola oleh Putera Puteri terbaik bangsa, kita juga bangga kita mampu mengelola minyak yang selama ini di kelola oleh Barat/Amerika Serikat. 


Kami sangat berterima kasih atas Support PHR terhadap kolaborasi dengan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar, terutama suport pada acara Bagholek Godang yang saat ini masih berlangsung " Kata Kamsol. 


Kami juga yakin kepada PHR ini karena ini adalah perusahaan besar terkait dengan Program pembangunan melalui CSR maupun terhadap program-program yang sosial kemasyrakatan serta suport program sosial kemasyrakatan" Kata Kamsol. 


Kedepan kita tentu berharap jalinan kerjasama dan kolaborasi antara PHR dan Pemkab Kampar dapat makin meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam perekrutan tenaga Kerja lokal dan Peningkatan Pendapatan Asli Daerah " Kata Kamsol yang didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Dr. Ir. Aliman Makmur. M.Si, Pd.h


Sementara itu Dirut  PHR WK Rokan Jaffee Arizon Suardin dalam sambutannya menyampikan kehadiran ini penyemangat bagi kami dalam peningkatan produksi Minyak yang telah Beralih kelola sejak setahun yang lalu" Kata Jaffee Arizon Suardin yang akrab disapa ujang ini. 


Kita berkumpul disini dalam rangka silaturrahmi sekaligus mebnupdate setahun alih kelola sejak 09 agustus 2021 yang lalu, Setelah satu tahun kelola WK Rokan berhasil pencapaian diantaranya produksi, keselamatan Kerja dan berbagai penghargaan nasional maupun internasional " Tambah Jaffe 


Sebagai mana di ketahui bahwa saat ini produksi 161 Barel perhari jauh meningkat jika dibandingkan tahun sebelumnya yakni sebesar pembanding perhari 120 Barel/hari" Tambahnya lagi. 


Dukungan dan kolaborasi dari pemerintah daerah dalam mencapai ini, ucapan terima kasih atas dukungan selama ini, kami siap menerima masukan dalam mewujudkan Kesejahteraan masyarakat" Kata Dirut PHR WK Rokan tersebut Jaffe Arizon Suardin


Ini memberikan multi playerefek kepada kita semua terutama dalam perekrutan tenaga kerja lokal maupun Pemberdayaan BUMD dalam menangkap peluang bisnis, intinya PHR dapat memberi manfaat bagi masyarakat"Tutup Jaffee


Hadir pada kesempatan tersebut para Bupati di wilayah Kerja Hulu Rokan Yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupten Siak. ( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar