Tersinggung Dengan Ucapan Ibunya, Pria Ini Pukul Ibunya Hingga Lebam | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 12 Agustus 2022

Tersinggung Dengan Ucapan Ibunya, Pria Ini Pukul Ibunya Hingga Lebam

0 komentar

 


KAMPAR KIRI HILIR- ( Ot ) Tidak tahan dengan perbuatan anaknya, Ibu ini melaporkan anaknya sendiri ke Polsek Kampar Kiri Hilir, pelaku langsung diamankan di bawa me Polsek. 


Kejadian ini terjadi Kamis (11/8) sekira pukul 13.00 WIB di dalam rumahnya Dusun 1 Sei Putaran, Desa Simalinyanh, Kecamatan Kampar Kiri Tengah. 


Pelaku LR (30) yang nekat memukul ibu kandungnya karena merasa tersinggung, tubuh Elvita Zulda (47) mengalami lebam di bagaian punggungnya. 


Batang bukti dari kasus ini, kaos warna hitam bertuliskan Spyderbilt, pisau cutter warna merah dan visum et refertum ( VER). 


Kejadian ini berawal pada saat itu korban sedang berada dirumah bersama Elmi (saksi) dan pelaku (anak kandung korban) yang pada saat itu dalam posisi berbaring. 


Selanjutnya korban  berbincang - bincang dengan saksi Ermu tiba -tiba pelaku yanh merupakan anak kandung korban marah dan mengamuk, memaki-maki korban serta melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan tangan sebelah kanan ke arah bagian punggung sebelah kiri sebanyak 2 (dua) kali. 


Lalu datang saksi Delpa datang untuk membantu dan melerai korban, akan tetapi pelaku merasa tidak senang dan langsung menuju dapur dengan mengambil pisau cutter warna merah  dan mengejar saksi Delpa. Sehingga saksi lari menyelamatkan diri. 


Tidak tahan dengan tingkah dan perbuatan pelaku, Ibu korban membuat laporan ke Polsek Kampar kiri hilir guna penyelidikan lebih lanjut. 


Setelah Terima laporan  korban, dilakukan penyelidikan selanjutnya berdasarkan bukti yang cukup pada hari yang sama yaitu  hari kamis tanggal 11Agustus 2022 sekira Jam 14.40 Wib dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu masih berada dirumah korban. 


Pelaku mengakui perbuatannya terhadap korban yang merupakan ibu kandungnya  ,dengan cara meninju  punggung ibunya sebanyak 2  kali, akibatnya ibunya mengalami luka memar pada bagian punggung sebelah kiri.


Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Adisyah Mursid membenarkan peristiwa ini, "Pelaku mengakui perbuatannya, dan pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Kampar guna penyidikan lebih lanjut, " Tegas Kapolsek.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar