Tim Tembak Kembali Berpatroli, 2 Sepeda Motor Tanpa Surat di Amanakan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 19 Agustus 2022

Tim Tembak Kembali Berpatroli, 2 Sepeda Motor Tanpa Surat di Amanakan

0 komentar


BANGKINANG- ( Ot ) Tim Tembak Polres Kampar kembali melakukan  berpatroli dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama di wilayah hukum Polres Kampar. 


Patroli ini laksanakan pada Jum'at (19/8/2022) pukul 22.00 WIB s/d selesai, kegiatan  Patroli Team Tembak  Polres Kampar di pimpin oleh IPDA Jones, S. H. beserta 5 Personil Polres Kampar. 


Razia kali ini dilaksanakan, di seputaran kota Bangkinang untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kampar. 


Sasaran di Jalan Datuk tabano, Bangkinang kota, Lapangan Merdeka , Bangkinang kota, Jalan. Prof. M. Yamin, Bangkinang kota, Jalan Letnan Boyak, Bangkinang kota, Lapangan Pelajar, Bangkinang kota dan Bank BRI, Bangkinang Kota. 


Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH mengatakan patroli ini dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. 


"Masyarakat yang ingin beraktifitas dan istirahat di malam hari terciptanya Harkamtibmas yang aman dan terkendali serta mencegah terjadinya tindak pidana pada malam hari seperti C3 pencurian sepeda motor, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan pada malam hari serta mencegah terjadinya balap liar,"ungkap Dadan. 


Kita juga menghimbau, mengajak masyarakat untuk peran serta dalam pengamanan lingkungan, "dengan bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi Pencurian pada malam Hari dan Tindak Pidana lainnya,"tambah Kasat. 


Ditambah lagi oleh Kasat, bahwa hasil patroli ini kita mengamankan 2 unit sepeda motor yang tidak di lengkapi surat kendaraan dan kelengkapan pendukung lainnya, "tidak ada nomor polisi, knalpot brong tidak sesuai standar, "ujar Dadan mengakhiri.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar