Hari Sabtu Besok, Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif Akan Dikukuhkan Bersamaan Dengan DPD ADKI Riau Dan Dihadiri Sandiaga Uno | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 15 September 2022

Hari Sabtu Besok, Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif Akan Dikukuhkan Bersamaan Dengan DPD ADKI Riau Dan Dihadiri Sandiaga Uno

0 komentar


Kampar (Otdariau) –Jika tidak ada aral melintang, hari sabtu besok tanggal 17 september 2022, Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif (Kopsyah Dudektif) Kabupaten Kampar, akan dikukuhkan bersamaan dengan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Prov. Riau, yang akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Indonesia Bapak Sandiaga Uno.

Demikian disampaikan Ketua Kopsyah Dudektif Kab. Kampar Muizin Firmansyah, S.Kom, didampingi Sekretaris Gustika Rahman SPdI, usai rapat dengan Tim Ahli Bupati Kampar Yanti Sri Yulianti dan Ketua Forum UMKM Drs H Zulher MS, hari kamis malam (15/09/2022), di Pondok Semilir Bukit Candika, Bangkinang Kota.


Muizin mengatakan, selain acara Pengukuhan Pengurus Asosiasi Desa Kreatif Indonesia Prov. Riau dan Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif Kab. Kampar, juga akan dilaksanakan peresmian peresmian 50 Desa kreatif serta  50 Desa menuju desa keratif, yang mendukung program Desa Ekowisata Ramah Anak Peduli Perempuan (DERAPP) Kab. Kampar. 


Setelah selesai acara pengukuhan tersebut, kita akan langsung action dengan menerima pendaftaran bagi seluruh Masyarakat Kab. Kampar, yang ingin menjadi anggota  Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif, terutama bagi seluruh pelaku UMKM, Desa Kreatif, Desa Sangat Tertinggal, Desa Tertinggal, dan Desa wisata.


Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kab. Kampar, yang ingin mendaftarkan dirinya di KOPSYAH DUDEKTIF, agar bisa hadir pada acara akbar yang digelar pada hari sabtu besok mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kab. Kampar, pungkas Muizin. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar