Kompol Rahmadani, Kapolsek Kampar Kiri Berikan Pesan Kamtibmas Di Masjid Pasca Kenaikan BBM | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 04 September 2022

Kompol Rahmadani, Kapolsek Kampar Kiri Berikan Pesan Kamtibmas Di Masjid Pasca Kenaikan BBM

0 komentar

 


KAMPAR KIRI - ( Ot )Lagi dan lagi gencar, giat patroli rutin Polsek Kampar Kiri dalam menyambangi masyarakat, khususnya terkait penyesuaian harga BBM Subsidi diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri Polres Kampar.


Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH terjun langsung memimpin giat sambang ini. Dan tentunya memberikan pesan-pesan himbauan rangka pemahaman mengenai kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak).


Sasaran sambang ini digelar melalui tempat ibadah Masjid yang langsung bersentuhan dengan pengurus masjid, jama'ah masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat Masjid Al Mukhlisin Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri.


Demikian dijelaskan Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH saat ditemui usai melaksanakan Ibadah Sholat Zuhur di Masjid Al Mukhlisin, Minggu siang (04/09/2022).


"Tadi kita lakukan monitoring di 2 SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri, setelah itu kita lanjut bersama personil melaksanakan Ibadah Sholat Zuhur dan diberikan kesempatan oleh jamaah masjid untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas khususnya dari Polri di Polsek Kampar Kiri." Beber Kompol Rahmadani.


Dilanjutnya menjelaskan, "kita lakukan sentuhan langsung dengan menyambangi setiap sisi masyarakat, kita sampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan terkait penyesuaian harga BBM Subsidi setelah ditetapkan adanya harga baru dari pemerintah."


Didampingi Aipda M Ali Shaleh, Kapolsek Kampar Kiri sesuai arahan dan intruksi langsung pimpinan agar kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan Polri semakin dicintai.


"Upaya kita menjelaskan akan kenaikan BBM Subsidi, dan tujuannya agar dapat dimengerti hingga tidak terjadinya gejolak pasca penyesuaian harga BBM Subsidi." Papar Kapolsek.


Lagi dilanjutkan Kompol Rahmadani, "kita optimalkan peran Polri ditengah masyarakat, laksanakan patroli rutin, sambangi warga, pedulikan masyarakat. Jika terjadi gejolak, segera laporkan ke Polri melalui Polsek Kampar Kiri." Pungkasnya.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar