Satlantas Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Keselamatan dan Sosialisasi Aplikasi Si Talam Manis Presisi di Area Car Free Day. | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 04 September 2022

Satlantas Polresta Pekanbaru Sampaikan Pesan Keselamatan dan Sosialisasi Aplikasi Si Talam Manis Presisi di Area Car Free Day.

0 komentar

 


PEKANBARU- ( Ot ) Hadir ditengah keramaian pengunjung Car Free Day Satlantas Polresta Pekanbaru sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas, Minggu (4/9/2022).


Selain menyampaikan pesan keselamatan personil Satlantas juga kembali mensosialisasikan Aplikasi Polisi Lalu Lintas Tanggap, Melayani Masyarakat dengan Humanis yang disingkat "Si Talam Manis Presisi".


Dengan membagikan brosur personil juga menyampaikan kepada masyarakat bagaimana cara mendapatkan Aplikasinya serta mensosialisasikan bagaimana cara kerja dari Aplikasi layanan masyarakat tersebut.


Aplikasi layanan Dit Lantas Polda Riau ini sudah di launching oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H beberapa waktu lalu.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan aplikasi ini sangat berguna bagi masyarakat untuk melaporkan kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta emergency pengawalan ataupun butuh bantuan Polisi. Aplikasi Si Talam Manis Presisi ini juga sangat mudah untuk digunakan dan bisa diunduh di Google play store untuk pengguna Android.


"Setelah proses pendaftaran di Aplikasi, pengguna bisa mendapatkan bantuan Polisi hanya dengan menekan Tombol Emergency", terang Kasat Lantas.( ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar