SMA Muhammadiyah Bangkinang, Akan Ikuti ASEAN CAMP 2022 di Malaysia dan Thailand | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Sabtu, 24 September 2022

SMA Muhammadiyah Bangkinang, Akan Ikuti ASEAN CAMP 2022 di Malaysia dan Thailand

0 komentar


Kampar (Otdariau) - Jika tidak ada aral melintang, awal bulan oktober tahun 2022 Siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang, Akan Ikuti ASEAN CAMP 2022 di Malaysia dan Thailand. Demikian disampaikan kepala SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali SPdI, didampingi Guru Pengembangan Bahasa Drs M Yunus, Guru Pembina Bahasa Inggris Silvia Andriyani SPd, Pembimbing bahasa Hafiza Salsabila Ali SPd, hari sabtu (24/09/2022), diruang kerjanya.


Ikhsan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan misi Go Internasional. Pada kali ini SMA Muhammadiyah Bangkinang mengikuti Asean Camp yang  akan diselenggarakan pada 1 oktober-15 oktober 2022 di Malaysia dan Thailand. 


Program ini berawal dari program bahasa yang diadakan sekolah, juga telah diadakan english camp dan sekarang akan diadakan Asean Camp. 


Untuk program Asean Camp ini SMA Muhammadiyah Bangkinang bekerjasama dengan Cozy language center yang dipimpin oleh Siska Pratiwi.


Asean Camp ini akan diikuti oleh empat sekolah, yaitu SMA Muhammadiyah Bangkinang, Al-Amin Malaysia, Kalamullah Al-Qur'an and Multilingual School Thailand dan Sekhawat School Thailand. 


Program ini disambut positif oleh siswa serta wali murid SMA Muhammadiyah Bangkinang dari kuota 10 siswa yang disediakan panitia, sampai saat ini sudah 15 siswa yang terdaftar. 


Pada kegiatan ini, SMA Muhammadiyah Bangkinang mengirimkan 15 siswa/i,guru pembimbing serta perwakilan dari tim Cozy language center. Kita berharap mudah-mudahan program ini nantinya menjadikan SMA Muhammadiyah Bangkinang bertaraf internasional, pungkas Ihksan. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar