Staf Ahli Gubri Yurnalis Hadiri Langusung Acara Launching dan Pelepasan Tim Sepak Bola Universitas Pahlawan | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 30 September 2022

Staf Ahli Gubri Yurnalis Hadiri Langusung Acara Launching dan Pelepasan Tim Sepak Bola Universitas Pahlawan

0 komentar

 Kampar (Otdariau) – Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, hadiri langsung acara Launching dan Pelepasan Tim Sepak Bola Universitas Pahlawan Bangkinang (UP FC), hari jum’at (30/09/2022) di ruangan Rapim Lantai2 Universitas Pahlawan, Bangkinang Kota. Acara pelepasan tersebut dilepas secara resmi oleh Rektor UP Prof. DR. H. Amir Luthfi, MA.


Pada acara pelepasan tersebut, Yurnalis Basri familier UDO NBO dipercaya oleh Universitas Pahlawan menjadi Manager, untuk Pelatih di percaya Yulmnedi Tanjung, SP, Asisten Pelatih Nur Sadri, Dokter Tim  Dr. Harun, Ketua Harian UP FC DR. Jufrianis, sedangkan Sekretaris UP FC  Nurman, M. Kes.


Dalam acara peleasan tersebut Yurnalis mengatakan, bahwasanya tim Universitas Pahlawan FC akan berhadapan melawan Pekanbaru United pada Sabtu Sore tanggal 1 Oktober 2022 di Stadion Sepadan Pendalian, Rokan Hulu, Provinsi Riau. Hal ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh ASPROV PSSI Provinsi Riau.


Terkait segala sesuatu kebutuhan fasilitas untuk para atlit sepak bola UP FC, telah kita siapkan. Dengan harapan nantinya para pemain kita bisa tampil maksimal dan dapat memenangkan pertandingan.


Kemudian, Anak jati Kampar ini juga menyampaikan motivasinya untuk tetap terus semangat, dengan bermain kompak, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain olahraga sepak bola ini. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah percaya diri dalam bermain.


Sementara itu, Dokter tim Dr. Harun ketika dimintai komentar seputar kondisi kesehatan dan fisik para pemain mengatakan bahwa perlu adanya keseimbangan antara kesehatan dan fisik para pemain, persoalan makanan dan minuman serta istirahat yang cukup. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar