Demi Negeri tercinta, Syafri Onga siap jadi Caleg Kampar di tahun 2024 | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Kamis, 13 Oktober 2022

Demi Negeri tercinta, Syafri Onga siap jadi Caleg Kampar di tahun 2024

0 komentar

Kampar (Otdariau) - Tersebar heboh dan mengejutkan di negeri Kampar, khusus di kalangan pemuda kabupaten Kampar Riau bahwa sosok pemuda yang berenergik yang bernama  isap nago akan berpacu di tahun 2024 pesta rakyat. Dirinya bakal siap jadi salah satu  calon legislatif DPRD kabupaten Kampar di tahun 2024 ke depan, Caleg yang bernama Syafri alias isap nago sudah banyak di bincang - bincang oleh kalangan pemuda pemudi di Kampar mereka bakal dorong dan suport. Sa
lah satu pemuda kampar menyampaikan di hadapan wartawan "Kami dorong Syafri alias nago, onga  Syafri harus maju di calon legislatif nanti ",katanya Selasa 11oktober 2022.


Pemuda yang tak mau di sebut nama nya menjelaskan kalau berbicara tentang pengalaman, Syafri onga sudah tak terhitung masuk di organisasi ke pemudaan, pokok nya banyak pengalaman Syafri onga di bidang organisasi itu. salah satu nya KNPI, PP, IPK, LAMR, LAK, beliau pro aktif",jelasnya.


Yang mengejutkan lagi Bukan hanya pemuda saja yang menyokong Syafri, ternyata pejabat petinggi  sekda kuansing Bang Dedi sambudi SKM Mkm, juga mendorong Syafri onga untuk caleg DPRD Kampar, "mari dukung dan kita jadikan bersama - sama saudara kita Syafri untuk mengisi kursi perlemen Kampar",kata bang Dedi.


Menyikapi sokongan masyarakat Kampar dan pejabat tinggi sekda Kuansing, Syafri berkata, jika semua nya sudah menyokong saya. demi negeri saya tercinta yaitu nagohi Kampar yang sangat saya bangga dan saya cintai, saya siap untuk bertarung dan berjuang, untuk pileg 2024", pungkasnya.



**(Dani)


0 komentar:

Posting Komentar