Kakanwil Kemenag Riau Lantik H Fuadi Ahmad Menjadi Kakan Kemenag Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 17 Oktober 2022

Kakanwil Kemenag Riau Lantik H Fuadi Ahmad Menjadi Kakan Kemenag Kampar

0 komentar


Kampar (Otdariau) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr H Mahyudin MA melantik secara resmi H Fuadi Ahmad SH MAB, menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, hari senin (17/10/2022), di Aula lantai II Kanwil Kemenag Riau.  


Dalam acara pelatikan tersebut Mahyudin mengatakan rotasi atau mutasi adalah suatu persoalan yang sudah biasa, jabatan rotasi atau promosi  jabatan dalam instansi pemerintah adalah hal yang biasa. Oleh karena itu semua ini tidak terlepas dari kudrat Allah SWT. Kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk menjaga kudrat Allah, caranya adalah bagaimana dengan meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai dengan apa yang diajarkan oleh ajaran agama kita.


Lebih lanjut Mahyudin juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik dan kepala Kemenag Kab/Kota lainnya untuk dapat bergerak mencapat realisasi anggaran yang ditargetkan Kementerian Agama di Akhir bulan Desember 2022. “Kami berharap kepada semua Kepala Kemenag Kab/kota untuk sama – sama bergerak mencapai realisasi 97 % minimal di tahun 2022”.


Sementara itu Kakan Kemenag Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, mengungkapkan bahwasanya jabatan ini adalah amanah dari Allah Swt. Untuk itu, sudah sepantasnyalah kita menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepada seluruh Pegawai terutama  Pegawai Kantor Kemenag Kampar, untuk terus kompak dan saling bekerja sama, sama-sama bekerja dalam membangun image positif Kementerian Agama. Tanpa kita semua, saya ini tidak ada apa-apanya.


Fuadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kampar yang telah mengucapkan ucapan selamat, baik secara langsung, melalui sosial media maupun melalui papan bunga atau yang lainnya. Semoga Allah Swt meredhoi setiap langkah kita, dan bisa membawa Kantor Kemenag Kampar lebih maju lagi, pungkasnya. 


Selain Fuadi ada lagi 4 orang pejawab yang dilantik oleh Kakanwil Kemenag Riau. 4 orang tersebut adalah Drs. H. Jisman, MA sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pelalawan, Drs. H. Syahrul Mauludi, MA sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Drs. H. Efrion Efni, M. Ag sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kuantan Singingi, H. Zulkifli, S. Ag, M. Pd I sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rokan Hulu. (Ags) 


0 komentar:

Posting Komentar