Setelah MoU Dengan 3 Sekolah Di Malaysia, Kepsek SMA Muhammadiyah Bangkinang Kembali MoU dengan Fatoni University of Thailand | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Jumat, 07 Oktober 2022

Setelah MoU Dengan 3 Sekolah Di Malaysia, Kepsek SMA Muhammadiyah Bangkinang Kembali MoU dengan Fatoni University of Thailand

0 komentar


Thailand (Otdariau) – Setelah berhasil Penandatangan MoU dengan 3 Sekolah di Malaysia, yakni 1. SMI Al Amin Kemaman, Terengganu Malaysia, 2. SMK Sultan Ismail II Terengganu dan 3. Sekolah Kebangsaan Seri Geliga, Terengganu. Pada hari ini jum’at 07 Oktober 22, Kepala  SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali SPdI kembali tandatangan MoU dengan Fatoni University of Thailand.


Ikhsan menjelaskan, Dalam acara pembukaan ASEAN CAMP Sesi II di Fatoni university Thailand,  yang diikuti siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang dan pelajar Malaysia serta pelajar Thailand, pada sesi pembukaan  kita kembali tandatangan MoU dengan Fatoni university of Thailand. 


Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan, Kerjasama ini berhasil dilaksanakan berkat hubungan luar negeri SMA Muhammadiyah Bangkinang dengan salah satu sekolah di Thailand yaitu Kalamullah Quranic and multilingual school Thailand. Adapun MoU yang kita tandatangani tersebut berupa kerjasama diantaranya, bidang akademik, Beasiswa bagi pelajar SMA Muhammadiyah Bangkinang, kunjungan belajar, dan Mahasiswa Magang. 


Kita terus berharap, Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan diridhoi oleh Allah Swt. Insya Allah pada tahun depan, anak-anak atau siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang, sudah bisa melanjutkan pendidikan ke Fathoni university tanpa tes, pungkas Ikhsan penuh semangat. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar