Yunal : Lomba Tahfiz Tingkat SMA Se-Kab. Kampar, Dilaksanakan di SMAN 1 Bangkinang Kota | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Rabu, 19 Oktober 2022

Yunal : Lomba Tahfiz Tingkat SMA Se-Kab. Kampar, Dilaksanakan di SMAN 1 Bangkinang Kota

0 komentar



Kampar (Inmas) – Lomba tahfiz tingkat SMA se-Kabupaten Kampar, dilaksanakan di Mushollah SMAN 1 Bangkinang Kota. Demikian disampaikan Ketua Panitia, yang juga merupakan Kepala SMAN 1 Bangkinang Kota, dan juga merupakan Ketua Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI) Kab. Kampar Muhammad Hendra Yunal SPdI MSi, hari rabu (19/10/2022) saat menyaksikan langsung lomba tahfiz di Mushollah SMAN 1 Bangkinang Kota. Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris MKKS Drs Fahrizal MPd, yang didampingi Bendahara Dr Hj Yanti Dasrita MSi.


Yunal mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan minat, bakat dan kreatifitas siswa tahun 2022. Yang mana kegiatan lomba tahfiz Al-Qur’an untuk jenjang SMA/MA se Provinsi Riau akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 27 oktober 2022. Hal ini berdasarkan Surat Dinas Pendidikan Provinsi Riau Nomor : 420/Disdik/2.0/2022/12845, perihal Surat pemberitahun Tahfiz Al-Qur’an jenjang SMA/MA Tahun 2022.


Untuk mempersiapkan hal tersebut, kita ditingkat Kab. Kampar sengaja mengadakan kegiatan lomba Tahfiz ini dalam rangka mencari yang terbaik diantara yang baik. Untuk terbaik 1,2 dan 3 putra dan putri, nantinya akan menjadi utusan dari Kab. Kampar untuk melaju di tingkat Provinsi. 


Adapun jumlah peserta yang tampil pada lomba tahfiz hari ini sebanyak 24 peserta, 13 orang putri dan 11 orang putra. 24 peserta ini berasal dari 13 SMA yang ada di Kab. Kampar. Untuk dewan jurinya adalah Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Jhon Kenedi MESy dan Umi Erdawati, pungkas Yunal. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar