RWH Bangkinang, Terus Dibanjiri Pujian dan Ucapan Terima Kasih Dari Jemaah Umrah | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Senin, 14 November 2022

RWH Bangkinang, Terus Dibanjiri Pujian dan Ucapan Terima Kasih Dari Jemaah Umrah

0 komentar

Kampar (Otda R

iau) -  Riau Wisata Hati (RWH) adalah biro perjalanan umroh terbaik saat ini yang melayani berbagai macam paket umroh mulai dari Umroh Reguler hingga Umroh Promo. Biaya umroh bersama Riau Wisata Hati (RWH) bisa di pilih sesuai kebutuhan dan minat kita. RWH menyediakan Harga Paket Umroh termurah pada kelasnya, dengan dibimbing langsung oleh muthawif ternama dan berpengalaman dibidangnya.


Setiap Jemaah umrah yang diberangkatkan oleh RWH, terutama RWH Kantor Cabang Bangkinang, terus mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari Jemaah, tak terkecuali Jem’ah Umrah grub 24 oktober 2022. Saat jema’ah umrah grub 24 oktober 2022, menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, bernama Ustadz Idrus Al-Ghifari, yang merupakan imam tetap di Masjid Hidayah Bangkinang Kota, mengungkapkan langsung rasa bahagianya dan ucapan terima kasih, karena bisa berangkat dengan travel RWH Bangkinang. 


Sejak berangkat tanggal 24 oktober hingga pulang tanggal 7 November 2022 (Paket Umrah 15 hari), pelayanan mulai dari di Bandara, penginapan atau hotel, baik di Madinah mupun di Mekkah,  makanan dan minuman yang disedikan pihka hotel, serta bimbingan ibadah yang langsung dibimbing oleh Muthawif Ustadz H Saifuddin, sangat luar biasa. Kita sangat puas dengan pelayanan yang telah diberikan. Mengenai harga paket umroh setelah kita bandingkan dengan travel lain, Alhamdulillah, travel RWH ini yang paling murah se-Nusantara. 


Semoga RWH ini, terus maju dan berkembang serta mendapat hati di Masyarakat. Kepada Pimpinan RWH Cabang Bangkinang Bapak Mulyadi, kita mengucapkan terima kasih banyak atas pelayanan dan bonus-bonus yang diberikan. Kemudian kepada Bapak Daud pemilik RWH, kita juga menucapkan terima kasih, semoga keberkahan terus menyelimuti kita semua, Aamiin….


Sementara itu dalam grub RWH 24 Oktober 2022 juga ada Humas Kemenag Kampar didalamnya yakni Ustadz Gustika Rahman SPdI. Ketika dimintai tanggapannya, pada hari selasa (15/11/2022), beliau juga memberikan apresiasi terhadap pelayanan dan harga termurah yang diberikan oleh travel RWH Bangkinang. Sejauh kita memantau harga paket umrah yang ditawarkan oleh RWH Bangkinang, semuanya dibawah harga yang dijual oleh travel-travel lainnya. 


Ketika kita bertanya sama Pimpinan RWH Bangkinang Mulyadi mengapa RWH bisa lebih murah, Mulyadi dengan senyum menjawab, “biar kita untung sedikit tapi banyak jemaahnya. Dengan banyaknya Jemaah, tentu nantinya akan banyak keberkahan”. Apalagi ditengah perjalanan, beliau tak ragu mengeluarkan isi dompetnya, untuk menambah bonus paket perjalanan, asal Jemaah puas dan bahagia. Intinya, kalau kita melihat yang dicari oleh Pimpinan RWH Bangkinang Bapak Mulyadi ini adalah keberkahan bukan keuntungan semata. 


Kita berharap dan berdo’a, mudah-mudahan RWH Bangkinang ini dibanjiri oleh keberkahan-keberkahan dari para Jema’ah Umrah, sehingga apa yang diimpikan oleh Bapak Mulyadi bisa diraih dan diwujudkan. Kemudain kepada Pimpinan RWH pusat Bapak Daud, semoga terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu Allah ini dan terus memberikan harga paket Umrah yang termurah dari travel lainnya, pungkas Agus. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar