Staf Ahli Gubri Yurnalis, Tutup Secara Resmi Choaching Clinic SSB PSBS Kampar | Otda Riau I Portal Berita Riau
 


Minggu, 20 November 2022

Staf Ahli Gubri Yurnalis, Tutup Secara Resmi Choaching Clinic SSB PSBS Kampar

0 komentar

 

Kampar (Otdariau) - Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemeritahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, yang familier disapa UDO NBO yang juga merupakan Ketua Umum Tim Sepak Bola Ompek Puluo Tahun Kate (Omputaka) Kampar FC, menutup secara resmi Choaching Clinic SSB PSBS Kampar, hari minggu (20/11/2022), di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Dalam arahannya Yurnalis memberikan apresiasi kapada Panitia Pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan Choaching Clinic SSB PSBS Kampar ini. Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi seluruh peserta. Sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan kita Bersama, dapat tercapai.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Yulnedi Tanjung SP menjelaskan, Coaching clinic ini adalah pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan atau sesi perorangan yang ditujukan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang tertentu dalam hal ini palatihan fisik khusus sepak bola yang di Taja oleh SSB PSBS Kampar JR dengan PSSI Kampar.

Jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 24 orang. Yang berasal dari Kabupaten Kampar, Pekanbaru, Bengkalis, Indragiri Hilir (Inhil), Kuansing, dan Rokan Hulu (Rohul). Adapun Narasumber yang kita hadirkan adalah  Instruktur FIFA/AFC/PSSI Dr Emral Abus MPd, dengan  topik latihan fisik sepak bola metode holistic, papar Yulnedi.

Penyelenggaraan Choching Clinic ini berlangsung sehari penuh, dengan dua metode yaitu teori (class room) dan praktek lapangan (practical), pungkas Yulnedi Tanjung. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar